Home / Banten Raya / WH Minta Kertas Suara Rusak Laporkan Ke KPU dan Bawaslu

WH Minta Kertas Suara Rusak Laporkan Ke KPU dan Bawaslu

MONITORING : Gubernur Banten Wahidin Halim (kiri) melakukan monitoring ke TPS 65 di Kecamatan Cipondoh, Kota tangerang, Rabu (17/4/2019). Foto : Cimul

CNNBANTEN.ID TANGERANG  – Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan, kertas suara yang rusak meminta jangan di besar-besarkan informasinya, Dan secara presedur Ketua KPPS diharapkan segera melaporkan ke Ketua KPU dan Bawaslu. Pernyataan Gubernur usai melakukan pemantauan TPS  wilayah Kota Tangerang, Rabu (17/04/2019).

WH  keliling ke lokasi pencoblosan di TPS 65 di Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Wahidin Halim pun menyapa warga sambil  berfoto bersama dengan warganya. “Gimana kondisi di TPS ini,? sudah berapa banyak masyarakat yang datang untuk mencoblos,” tanya Gubernur kepada setiap ketua KPPS yang ada di Pasar TPS 65 Cipondoh Makmur. “Alhamdulillah partisipasi masyarakat yang datang di sini sangat tinggi sekali. Semoga berjalan lancar dan kondusif,” jelas mantan Walikota Tangerang itu.

Terpisah, Ketua KPPS 65 Cipondoh Makmur Dahlan menambahkan, pihaknya menerima laporan dari warga sekitar bahwa surat suara calon Presiden dan Wakil Presiden dari nomor utut 01 sudah tercoblos.

Pantauan dilokasi, Gubernur Banten Wahidin Halim bersama rombongan di disambut meriah oleh semua masyarakat setempat di TPS di Kecamatan Pinang diantaranya  12, 1, 66,  65,  61,64, 63,  60, 59,  57, 4. ( Cimul)

About admin

Check Also

Genap Usia 21 Tahun, Dibawah Kepemimpinan WH-Andika Banten Terus Membangun di Tengah Pandemi

CNNBanten.id – Tepat tanggal 4 Oktober 2021, Provinsi Banten berusia 21 tahun. Selama itu pula, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!