Home / Banten Raya / Prestasi  Kepengurusan KONI Baru Dipertaruhkan

Prestasi  Kepengurusan KONI Baru Dipertaruhkan

CNNBANTEN.ID LEBAK – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lebak, priode 2018-2022 resmi dikukuhkan, di Pendopo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, Rabu (27/3). Harapan baru pun langsung sampaikan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, kepada KONI baru diantaranya meminta perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi.

Menurutnya, KONI yang baru dengan sangat yang baru harus bisa menunjukan prestasi yang lebih baik lagi.”Selamat atas dilantiknya kepengurusan KONI Periode 2018-2022, saya berharap kegiatan ini bisa dijadikan momentum untuk perbaikan penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi lebih baik lagi di kancah nasional di masa yang akan datang,”ujar Iti selepas menghadiri acara pelantikan KONI priode 2018 – 2022 di Pendopo Pemkab Lebak.

Dalam tugas-tugas keseharian sebagai pengurus KONI, meminta senantiasa berjalan secara lancar, dan bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik hingga mencapai sasaran yang tepat.”Selama ini KONI Kabupaten Lebak cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sebagaimana sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan. Yaitu berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat, khusúsnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga didaerah tercinta ini,”katanya. Seraya menambahkan Hendaknya pengurus yang telah dilantik mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan yang dapat semakin dipertahankan dan ditingkatkan.

Ketua KONI Kabupaten Lebak Yosep Muhammad Holis menambahkan, dalam sebuah wadah serta dalam membangun prestasi tidak bisa dilakukan KONI saja melainkan dukungan dari berbagai pihak.”Oleh karena itu, agar prestasi yang ada bisa di pertahankan serta bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. KONI membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, agar prestasi di dunia olahraga di Lebak bisa lebih baik lagi,”pungkasnya.(bon)

About admin

Check Also

Bagikan UEP di Kabupaten Tangerang, Wagub Minta Dukungan DPRD Soal Penambahan Kuota

CNNBanten.id – Pembagian Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Dinas Sosial Provinsi Banten terus berlanjut. Wakil ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!