Home / News / Ratu Rachmatuzakiyah Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Serang 

Ratu Rachmatuzakiyah Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Serang 

Ratu Rachmatuzakiyah Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Serang.

SERANG – Tokoh pemuda Serang Timur, Banten, sambut antusias kehadiran Ratu Rachmatuzakiyah sebagai bakal calon Bupati Serang periode 2024-2029 di Pilkada Kabupaten Serang 2024.

Mereka menilai bahwa Ratu Rachmatuzakiyah yang juga istri dari Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto punya kapasitas untuk membawa perubahan di Kabupaten Serang lebih baik dan sejahtera.

“Ibu Ratu Rachmatuzakiyah sosok yang pas untuk memimpin Kabupaten Serang. Ia punya modal sosial dan pengalaman sebagai aktivis untuk memimpin Serang,” kata Wasit Aulawi, salah satu tokoh pemuda Serang Timur, Selasa 4 Juni 2024.

Kabupaten Serang perlu sosok baru yang punya visi dan misi jelas. Wasit memandang bahwa Ratu Zakiyah Yandri punya visi dan misi itu.
“Sebagai wong Serang, tentu Bu Ratu geregetan ingin melihat tanah kelahirannya maju dan berkembang, karena itu ia ingin membangun Kabupaten Serang,” ujarnya.

Kata Wasit, Ratu Zakiyah Yandri juga dikenal sebagai santri.
“Ia berasal dari keluarga pesantren, jadi punya modal kuat sebagai pemimpin. Kami menyambut baik Bu Ratu menjadi bakal calon Bupati Serang,” kata Wasit yang berasal dari Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang.

Di Pilkada Kabupaten Serang 2024 ini bakal calbup Serang yang sangat serius maju baru ada Andika Hazrumy.

Andika adalah mantan Wakil Gubernur Banten yang juga anak dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Andika diusung oleh Partai Golkar di Pilbup Serang 2024.
Andika juga sudah mendaftar di beberapa partai untuk mendapatkan dukungan politik.

Dengan kehadiran Ratu Zakiyah Yandri maka Andika akan mendapatkan perlawanan sengit dalam perebutan kursi Bupati Serang 2024.

Sebab Ratu Zakiyah Yandri disokong oleh kekuatan jaringan dan relawan Yandri Susanto yang tersebar di semua desa di Kabupaten Serang.
Ratu Zakiyah juga punya dukungan kuat dari graasroot kaum nahdliyin karena ia pernah memimpin Fatayat NU Kabupaten Serang 2 periode. (Dung)

About admin

Check Also

Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin Ajak Masyakat Maknai Iduladha 1445 H: Berkurban Meningkatkan Kesalihan Sosial

TANGERANG – Menjelang Hari Raya Iduladha 1445 H, Calon Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengimbau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!