Home / News / MPP Kota Tangerang Hadirkan Loket PLN untuk Layanan Pasang Baru hingga Tambah Daya Listrik

MPP Kota Tangerang Hadirkan Loket PLN untuk Layanan Pasang Baru hingga Tambah Daya Listrik

Pegawai MPP Kota Tangerang sedang melayani masyarakat pembayaran token di Loket PLN.

TANGERANG – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang hadir untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mengurus segala keperluan administrasi hingga pembayaran di satu tempat. MPP Kota Tangerang memiliki 18 gerai kementerian dan lembaga institusi dengan 142 pelayanan.

Salah satunya dari PT PLN UP3 Cikokol Kota Tangerang sejak 2022 hadir di MPP Kota Tangerang yang kini berada di City Gallery, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Manager PT PLN UP3 Cikokol Luky Artanti mengungkapkan, masyarakat dapat menikmati layanan pasang baru listrik dan perubahan daya di loket MPP Kota Tangerang. Dengan cukup membawa KTP, nantinya pelanggan akan dibantu oleh petugas PLN yang melayani setiap Senin hingga Jumat dari pukul 08.00-15.00 WIB.

“Pelanggan cukup membawa KTP saat mendatangi loket pelayanan kami, dan nantinya petugas akan membantu berbagai pengajuan yang diinginkan. Hadirnya kami di MPP Kota Tangerang sebagai salah satu langkah untuk semakin mendekatkan dan mempermudah kehadiran kami di tengah-tengah pelanggan,” terang Luky.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, Taufik Syahzaeni, menjelaskan MPP Kota Tangerang merupakan fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam memudahkan masyarakat yang berkepentingan untuk mengakses layanan publik. Tentunya dengan hadirnya loket PLN di MPP Kota Tangerang menambah sinergitas pelayanan menjadi satu pintu.

“Kami terus mengoptimalkan pelayanan yang ada di MPP Kota Tangerang, hadirnya loket PLN menambah deretan pelayanan non OPD di sana. Tentunya ini semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengurus segala keperluannya di MPP Kota Tangerang,” jelas Taufik. (*/Gun)

About admin

Check Also

Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin Ajak Masyakat Maknai Iduladha 1445 H: Berkurban Meningkatkan Kesalihan Sosial

TANGERANG – Menjelang Hari Raya Iduladha 1445 H, Calon Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengimbau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!