Home / Politik / Wakil Ketua MPR RI, Empat Pilar untuk Membangun Kesadaran Politik Partisipatif di Kalangan Masyarakat

Wakil Ketua MPR RI, Empat Pilar untuk Membangun Kesadaran Politik Partisipatif di Kalangan Masyarakat

Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan MM., MBA.

BOGOR – Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia melalui Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan MM., MBA melakukan sosialisasi bersama masyarakat, tokoh masyarakat, pemuda dan kader partai demokrat yang bertempat di Ceger Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat pada 10 Mei 2024 yang membahas tentang Sosialisasi Empat Pilar MPR RI untuk membangun kesadaran politik partisipatif di kalangan masyarakat.

Dalam pembukaan acara sosialisasi tersebut, Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan MM., MBA mengatakan bahwa :

“MPR RI, sebagai lembaga negara yang mewakili suara rakyat, terus berkomitmen untuk memperkuat kesadaran politik partisipatif di kalangan masyarakat melalui Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini.” Ungkap Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan

“Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini dilakukan melalui berbagai kegiatan seperti diskusi publik, pelatihan, seminar, dan kampanye sosial di berbagai wilayah Indonesia. Melalui pendekatan yang inklusif dan partisipatif, Kami MPR RI berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat dari berbagai latar belakang, termasuk masyarakat, tokoh masyarakat, pemuda dan kader partai.” tambahnya

Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan MM., MBA meyakini bahwa dengan memperkuat kesadaran politik partisipatif di kalangan masyarakat, Indonesia akan menjadi bangsa yang lebih kuat, adil, dan sejahtera. Dalam penutupnya, Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan MM., MBA mengajak kepada seluruh lapisan elemen masyarakat untuk membangun kesadaran politik partisipatif.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam membangun kesadaran politik partisipatif. Dengan melibatkan diri secara aktif dalam proses politik, kita dapat bersama-sama membentuk masa depan bangsa yang lebih baik,” ujarnya dalam menutup acara tersebut. (Ger)

About admin

Check Also

PAC PP Batu Ceper Bagikan Puluhan Nasi Box ke Panti Yatim

TANGERANG – PAC Pemuda Pancasila Batu Ceper berbagi puluhan nasi boks kepada Panti Yatim Indonesia ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!