Home / News / Jangan Lewatkan Job Fair Virtual Perdana Tahun 2024, Disnaker Kota Tangerang Buka 1.557 Loker

Jangan Lewatkan Job Fair Virtual Perdana Tahun 2024, Disnaker Kota Tangerang Buka 1.557 Loker

Loker di Disnaker Kota Tangerang.

TANGERANG – Perdana di tahun 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) akan menggelar Virtual Job Fair edisi Januari. kali ini, Virtual Job Fair membuka 1.557 lowongan pekerjaan, dengan 36 formasi jabatan, dari 14 perusahaan yang terlibat. Virtual Job Fair akan berlangsung pada Selasa, 30 Januari besok, pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Kepala Disnaker, Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan mengungkapkan Virtual Job Fair dengan 1.557 lowongan tersaji untuk kualiafikasi pendidikan SMA sederajat dengan 1.242 lowongan, Diploma Tiga dengan 273 lowongan dan Strata Satu dengan 42 lowongan.

“Lowongan yang terjadi khusus mereka warga ber-KTP Kota Tangerang. Ribuan lowongan tersebut dapat diakses melalui aplikasi Tangerang LIVE dengan menu Layanan Ketenagakerjaan, pilih Tangerang Cakap Kerja dan pilih fitur Job Fair,” papar Ujang, Senin (29/1/24).

Ia pun menjelaskan, Virtual Job Fair akan disiarkan secara langsung melalui kanal youtube Tangerang TV. Menyajikan ragam pemaparan dari masing-masing perusahaan, dan sebagai wadah tanya jawab antara pencari kerja dengan perusahaan.

“Ayo, manfaatkan program ini, untuk mengubah kehidupan yang lebih baik. Siapkan seluruh dokumen kalian, kenali kemampuan diri dan pilih perusahaan yang sesuai dengan kompetisi diri,” imbaunya.

Sebagai informasi, sejak September 2020 Virtual Job Fair telah mampu menyerap tenaga kerja sebanyak 19.624 orang. Terinci, 18.289 orang merupakan warga Kota Tangerang dan 1.335 orang merupakan warga luar Kota Tangerang. (*)

About admin

Check Also

35 Paket Kegiatan Barjas di Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Beralih ke E-Katalog

TANGERANG – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang membuka pendaftaran untuk calon penyedia ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!