Home / Politik / Tasril Jamal Ajak Ibu-ibu Pengajian KBRT, Agar Tidak Golput

Tasril Jamal Ajak Ibu-ibu Pengajian KBRT, Agar Tidak Golput

Anggota DPRD Kota Tangerang Tasril Jamal dari Fraksi PKB berfoto bersama ibu-ibu pengajian group PKDP Suku Tanjuang di masjid PKDP Cipadu Kecamatan Larangan,Kota Tangerang.

TANGERANG – Anggota DPRD Kota Tangerang Tasril Jamal dari Fraksi PKB terus melakukan silaturahmi bersama ibu-ibu pengajian group PKDP Suku Tanjuang di masjid PKDP Cipadu Kecamatan Larangan,Kota Tangerang.

Tasril dalam sambutanya, ia berpesan kepada jamaah ibu-ibu dan bapak- bapak (Keluarga Besar Tang Tanjuang)  agar mencoblos yang benar dan tidak golput.

“Kita mengajak masyarakat untuk tidak Golput, karena golput adalah bukan pilihan dan suara rakyat itu penting menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan,” ujar Tasril.

Menurut Tasril, dengan cara bersilatrurrahmi kepada Ibu-ibu dan bapak-bapak pengajian dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Memang ini cara kita mendekati rakyat dan menjelaskan Artinya di dalam pemilu, agar ke depan tidak memilih kucing dalam karung, jadi caleg yang di pilih benar benar yang bekerja untuk rakyat nya.

Ia meminta do’a restunya kepada ibu-ibu dan bapak-bapak pengajian dirinya maju kembali menjadi Caleg DPRD Kota Tangerang periode 2024-2029.

Pasalnya, di Dapil 4, Karang Tengah, Larangan, Ciledug ada beberapa aspirasi warga yang belum tersentuh pemerataan pembangunan.

“Saya selaku incumben maju lagi dengan tujuan ingin menyampaikan aspirasi warga yang belum dan yang sudah merasakan pembangunan,” kata Tasril.

Wakil ketua komisi 4 ini, juga mengajak urang Piaman bersatu mendukuang ambo, semoga bisa duduk kembali melanjutkan program-program yang belum tuntas. (*)

About admin

Check Also

Komisi III DPRD Kota Tangerang Akan Panggil BUMD

TANGERANG – Dalam rangka menggenjot pendapatan asli daerah (PAD) untuk Kota Tangerang, Komisi III Dewan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!