Home / News / Djoko Kapioro Untung, SE, Terpilih Secara Aklamasi, Pimpin Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Pondok Bahar

Djoko Kapioro Untung, SE, Terpilih Secara Aklamasi, Pimpin Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Pondok Bahar

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Pondok Bahar.

CNNBanten.id – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Pondok Bahar yang dilaksanakan, di lapangan futsal RW.07 Komplek Perumahan Pondok Bahar Permai berjalan dengan lancar. Djoko Kapioro Untung, SE, yang merupakan calon tunggal terpilih secara aklamasi, setelah mendapatkan dukungan dari lima Anak Ranting (Anran) dari tujuh Anak Ranting yang ada di Kelurahan Pondok Bahar,Minggu (19/6/2022).

Dalam RPP Ranting Kelurahan Pondok Bahar tersebut, turut hadir para Pimpinan Ranting Se-Kecamatan Karang Tengah, Pengurus Karateker PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karang Tengah, Sekretaris MPC PP Kota Tangerang, Sekretaris Kecamatan Karang Tengah, Lurah Pondok Bahar, Tokoh Pemuda Kelurahan Pondok Bahar serta tamu undangan dari Pimpinan Ormas Forkabi, FBR dan BPPKB yang ada di Kelurahan Pondok Bahar.

Dalam sambutanya, Djoko Kapioro Untung,SE, mengatakan, bahwa dirinya dalam waktu dekat ini akan segera menyusun kepengurusan Ranting Kelurahan Pondok Bahar, agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik.

“Tugas yang utama setelah saya terpilih yaitu saya akan berkonsolidasi dan berkoordinasi untuk menyusun kepengurusan ranting Kelurahan Pondok Bahar” terangnya.

Sementara itu Ketua Karateker Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Karang Tengah, Ahmad Maulana dihadapan para Ketua Ranting yang hadir mengingatkan, bahwa pada tahun 2022 ini, seluruh SK Kepengurusan Ranting yang ada, harus diperbaharui karena sudah habis masa baktinya. Selain itu ia juga mengingatkan, demi jalanya roda organisasi, agar seluruh Pengurus Karateker PAC dan seluruh Pimpinan Ranting, agar selalu berkoordinasi serta bersinergi untuk membangun Pemuda Pancasila di Kecamatan Karang Tengah.

“Saya ingatkan kepada seluruh ranting, agar segera mempersiapkan diri untuk melaksanakan RPP. Nanti untuk waktunya para ranting agar bersinergi dengan Pengurus Karateker PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karang Tengah, agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik”, tegasnya.

Mochamad Pandu, SE, Tokoh Pemuda Kelurahan Pondok Bahar, yang juga turut hadir dalam acara tersebut, sangat mengapresiasi dengan terbentuknya kepengurusan Ranting Pemuda Pancasila di Kelurahan Pondok Bahar.

“Saya sangat mengapresiasi terbentuknya Kepengurusan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Pondok Bahar. Semoga kepengurusan yang baru saja terpilih ini bisa mengembangkan dan menyebarkan nilai-nilai Pancasila, di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara di Kelurahan Pondok Bahar khusunya dan Kota Tangerang pada umumnya”, harapnya.

Selain itu Pandu juga menyampaikan rasa bangganya kepada Ormas Forkabi dan FBR serta BPPKB Banten yang telah hadir serta duduk bersama dalam acara RPP Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Pondok Bahar ini.

“Hari ini saya merasa bangga sekali, dengan bersatunya seluruh ormas yang ada di Kelurahan Pondok Bahar. Ini merupakan momentum yang sangat baik, dimana seluruh ormas yang ada seperti dari Forkabi, FBR, BPPKB bisa hadir dan duduk bersama disini. Saya berharap, sinergitas antar ormas seperti ini bisa terus dijaga. Dengan bersinergi seperti ini insya Allah, di wilayah Kelurahan Pondok Bahar, akan tercipta suasana masyarakat yang aman dan kondusif”, pungkasnya. (Cep)

About admin

Check Also

Alumni SDI Al- Hasanah Gelar Donasi untuk Guru Masuk Pensiun

CNNBanten.id – Alumni Sekolah Dasar (SD) Al-Hasanah sukses menggelar acara reuni bertajuk apresiasi berupa donasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!