Home / News / Alumni SDI Al- Hasanah Gelar Donasi untuk Guru Masuk Pensiun

Alumni SDI Al- Hasanah Gelar Donasi untuk Guru Masuk Pensiun

Alumni Sekolah Dasar (SD) Al-Hasanah memberikan donasi kepada perwakilan guru yang memasuki pensiun.

CNNBanten.id – Alumni Sekolah Dasar (SD) Al-Hasanah sukses menggelar acara reuni bertajuk apresiasi berupa donasi untuk guru.

Reuni ini dihadiri oleh 62 peserta dari angkatan 2001, Danny Zulfikar Rachman Assegaf selaku Ketua Pelaksana mengatakan sudah tidak pernah bertemu dengan temannya dalam kurun waktu 20 tahun.

Lalu ia mengadakan reuni setelah mencari data-data yang ada di kontak dan terkumpul kurang lebih 170 orang. “Akhirnya kita bikin group SD dan mengadakan reuni dengan tujuan silaturahmi,” katanya saat ditemui oleh Wartawan, Minggu (19/06/2022).

Tujuan utama membuat acara reuni kali ini untuk apresiasi kepada guru SD yang telah mengajarnya, baik berupa kehadiran untuk memberi donasi berbentuk sedikit materi. “Ya setidaknya kita membuktikan (ada) sedikit materi untuk mereka,” jelasnya.

“Sebelumnya ada satu guru yang mengidap diabetes dan hampir diamputasi, lalu kita bergerak cepat memberi donasi yang terbilang besar. Rencananya kami akan membuat acara lagi untuk mengapresiasi guru,” sambungnya.

Ia berharap untuk kedepannya seluruh angkatan dapat bergerak menggelar acara reuni berbentuk apresiasi berupa donasi.”Semisal terkumpul dua puluh angkatan dengan masing-masing lima puluh orang berarti total seribu orang. Mungkin dari seribu orang ini ada yang menetap di Tangerang kota atau Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Ia juga berniat membuat inisiasi lapangan pekerjaan untuk teman-teman angkatan SD Al-Hasanah yang masih mencari kerja atau yang ingin membuka usaha akan diberdayakan. Dengan harapan dapat membantu mereka dan masyarakat di wilayah tangerang bisa berkembang.

Diketahui sejauh ini total donasi terkumpul sebesar 10 juta rupiah dari angkatan ke-5 tahun 2001.

Donasi ini akan diberikan untuk guru dan jika kedepannya terdapat rezeki lebih kemungkinan akan diberikan bagi guru yang segera pensiun. (Cep)

About admin

Check Also

Djoko Kapioro Untung, SE, Terpilih Secara Aklamasi, Pimpin Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Pondok Bahar

CNNBanten.id – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Pondok Bahar yang dilaksanakan, di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!