Home / Tangerang Raya / Wawan Fauzi Resmi Dilantik Sebagai Kasat Pol PP Kota Tangerang

Wawan Fauzi Resmi Dilantik Sebagai Kasat Pol PP Kota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah telah melantik Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang.

CNNBanten.id – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah telah melantik Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang. Yang mana Kepala Satpol PP Kota Tangerang diisi oleh Wawan Fauzi.

Pelantikan tersebut dilakukan di ruang Al Amanah Lantai 5 Gedung pusat pemerintahan Kota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan diruang lingkup pemerintah kota Tangerang.

“Untuk mengisi kekosongan makanya kita Lantik hari ini,” ucap Walikota Tangerang yang didampingi oleh Wakil Walikota Tangerang serta Sekda Kota Tangerang, Kamis (19/5/2022)

Arief mengungkapkan, Pemerintah Kota Tangerang juga akan melakukan pelantikan kembali lantaran akan ada banyak lagi pegawai yang akan lepas dari masa baktinya.

“Nanti juga akan ada pelantikan lagi, karena masih ada yang akan pensiun dalam tugasnya,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Beberapa yang dimutasi saat ini sebanyak 63 pegawai diantaranya, Taupik Zahjeni yang dahulu menjabat sebagai Sekdis PUPR sekarang menjabat sebagai Kepala dinas Dpmptsp, Serta Mahdiar sebelumnya menjabat sebagai sekdis Dpmptsp Sekarang menjadi Camat Karawaci. (gun)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!