Home / Tangerang Raya / Dilantik, Ketua RW 007 Kelurahan Medang Persembahkan Balai Serba Guna

Dilantik, Ketua RW 007 Kelurahan Medang Persembahkan Balai Serba Guna

Ketua RW 007 Perumahan Medang Lestari periode 2022-2025 Indra Setiawan menerima SK.

CNNBanten.id – Lurah Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang M Gilang Pratama Putra, S.STP melantik Ketua RW 007 Perumahan Medang Lestari periode 2022-2025 Indra Setiawan, di Balai RW 007, Sabtu (14/5/2022).

Selain melantik, kegiatan ini dibarengi dengan halal bihalal dan peletakan batu pertama Balai Serba Guna Posyandu dan Posbindu, di lokasi tersebut. Fasilitas infrastruktur ini merupakan bantuan dari Pemprov Banten melalui Dinas Perumahan dan Permukiman yang difasilitasi Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Banten H Dedi Sutardi.

Hadir Sekretaris Kelurahan Junaini, Kasie Pemerintahan Yudi Irhamsyah, Kasie Pemberdayaan Adin, staf protokoler Lala Komala Sari, dan Rizal.

Tampak hadir mantan Kepala Desa Medang Madnur, mantan Kepala BPD Eka Zulkarnaen, perwakilan SMPN 2 Pagedangan, para RW di Kelurahan Medang, tim panitia, dan para RT, serta tokoh masyarakat setempat.

Lurah Medang Gilang Pratama Putra berharap, agar warga RW 007 senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan. Baik itu antar-pengurus dan antar-warga.

“Saya berharap dan yakin Ketua RW yang baru dilantik bisa mewujudkan itu,” kata Gilang.

Terkait pembangunan balai, Lurah Medang juga berharap nanti dapat digunakan secara maksimal. “Fasilitad pendukung untuk kegiatan warga,” katanya.

Sementara, Ketua RW 007 Indra Setiawan mengajak semua elemen warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan. “Lingkungan adalah kita. Kita rukun, kita jaga, kita bangun bersama. Berbuat nyata, sekecil apa pun. Bukan sekadar retorika,” katanya.

Indra mengatakan, balai serba guna ini merupakan persembahan untuk semua warga, khususnya untuk mendukung kegiatan ibu-ibu PKK RW 007, seperti posyandu dan posbindu.

Acara ini makin terasa meriah dan penuh kehangatan karena dihibur Band Medlest dan paduan suara PKK RW 007. Lurah Medang pun turut menyumbang beberapa lagu, di antaranya Pelangi yang dipopulerkan Jamrud. (gun)

About admin

Check Also

Layanan PDAM TB Kota Tangerang Berangsur Normal

CNNBanten.id – Setelah sebelumnya terkendala lumpur yang banyak di Kali Cisadane sebagai akibat dari longsor ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!