Home / News / Pasar Lingkungan Nambo Jaya Ramai Dikunjungi Pembeli

Pasar Lingkungan Nambo Jaya Ramai Dikunjungi Pembeli

Pedagang di Pasar Lingkungan Nambo Jaya Ramai Dikunjungi Pembeli.

CNNBanten.id – Setelah off dengan waktu yang cukup lama, akibat pandemi covid-19. PD Pasar Kota Tangerang mengajak pasar-pasar lingkungan di Kota Tangerang secara perlahan untuk kembali aktif, menggeliatkan aktivitas jual beli di pasar lingkungan.

Kali ini, Pasar Lingkungan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci yang kembali buka dengan aktivitas bazar produk UMKM dan sembako.

Direktur PD Pasar, Titien Mulyati mengungkapkan antusias warga Nambo Jaya sangat luar biasa, sejak pagi sekali lokasi Pasar Lingkungan sudah diburu dan dipadati para warga yang ingin membeli produk-produk UKM dan sembako.

“Banyak diskon dan lebih murah dibanding harga di pasar swalayan memang mejadi pemikat tersendiri. Tapi memang disitulah jantung Pasar Lingkungan yang dapat menghadirkan harga-harga yang jauh lebih terjangkau,” ungkap Titien, Senin (6/12/12).

Usai bazar ini berlangsung, Titien mengaku sudah melakukan rapat bersama warga dan pelaku UKM, untuk konsisten mengaktifikan kembali aktivitas Pasar Lingkungan Nambo Jaya.

“Ini kan hanya berlangsung beberapa hari karena bazar bersama PD Pasar. Nah, ini kita dorong untuk melanjutkan aktivitas jual beli ini, lewat produk lingkungan dan pelaku UKM. Sehingga roda ekonomi Nambo Jaya bisa meningkat lewat Pasar Lingkungan,” katanya. (*/gun)

About admin

Check Also

35 Paket Kegiatan Barjas di Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Beralih ke E-Katalog

TANGERANG – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang membuka pendaftaran untuk calon penyedia ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!