Home / Politik / Jaga Lingkungan Partai Gelora provinsi Banten Launching Gerakan Tanam 10 Juta Pohon

Jaga Lingkungan Partai Gelora provinsi Banten Launching Gerakan Tanam 10 Juta Pohon

DPW Partai Gelora Indonesia provinsi Banten sedang melaunching Program Gelora Tanam 10 Juta Pohon.

CNNBanten.id – Dalam rangka Hari Menanam Pohon Nasional yang jatuh pada tanggal 28 November 2021, DPW Partai Gelora Indonesia provinsi Banten melaunching Program “Gelora Tanam 10 Juta Pohon di Provinsi Banten”

Kegiatan dipusatkan di Kecamatan Cisoka,Kab Tangerang pada minggu pagi (28/11). Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Banten, Ramadoni didampingi jajaran pengurus DPW Banten dan DPD,DPC kab Tangerang, secara simbolis akan menanam pohon di mulai di Kecamatan Cisoka Kab Tangerang.

” Pada tanggal 28/11 kami melaunching Program menanam pohon di kecamatan Cisoka, Prov Banten untuk menandai dimulainya gerakan menanam 10 juta pohon hingga november 2023 yang dilaksanakan secara serentak secara Nasional, Jadi kami berpartisipasi secara aktif dengan program Partai Gelora. Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan ini aksi nyata yang berkelanjutan.” Kata Rama doni, Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Banten.

Gerakan menanam pohon ini dilakukan secara serentak secara Nasional di Partai Gelora berkolaborasi dengan berbagai pihak, mulai dari Kantor Dinas dan Balai Pembibitan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota, pihak LSM yang peduli lingkungan

“Ini juga menjadi bagian kecil dari kontribusi partai Gelora Provinsi Banten terhadap perubahan iklim Secara nasional”

Kegiatan ini menurut Ramadoni menjadi awal dari program yang berkelanjutan. Hingga dua tahun ke depan untuk dilaksanakan.

Ramadoni mengajak untuk semua elemen masyarakat untuk menanam pohon sebagai bentuk kontribusi kita kepada alam. (*/gun)

About admin

Check Also

Komisi III DPRD Kota Tangerang Apresiasi Perumda Tirta Benteng

TANGERANG – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Wawan Setiawan mengapresiasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!