Home / Hukrim / Penemuan Mayat Bayi Di RKB MTs Yasmi Cilograng Gemparkan Warga

Penemuan Mayat Bayi Di RKB MTs Yasmi Cilograng Gemparkan Warga

Petugas puskesmas sedang membersihkan mayat bayi.

CNNBanten id- Warga Sekolah Madrasah Tsanawiyah ( MTs) Yayasan Miftahul Ikhsan ( Yasmi ) dan masyarakat Desa Gunung Batu, Kecamatan Cilograng, kabupaten Lebak digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di depan ruang kelas belajar (RKB) Vlll c yang dibungkus kain dan sudah dikerubuti oleh semut, Selasa (23/11) sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat bayi perempuan tersebut berawal saat sejumlah siswa sedang membersihkan Kelas, kemudian melihat bungkusan di teras sekolah Kelas VIII C lalu kemudian dua orang siswi Deviana dan Diah melihat bungkusan yang ternyata bayi yang terbungkus kain warna putih dan di selimuti Kerudung Warna Hitam di kerudung tersebut bertuliskan “An” dengan keadaan bayi sudah dipenuhi semut.

“Melihat ada bayi, saya dan teman-teman memberitahu guru, kemudian lapor ke puskesmas dan dibawa petugas ke Puskemas dan petugas puskesmas melapor ke Polisi,” kata Deviana, kepada wartawan, Rabu (24/11/2021).

Kanit Reskrim Polsek Cilograng, Bripka Siswanto membenarkan, bahwa pihaknya telah menerima laporan dari Puskesmas terkait penemuan seorang mayat bayi di ruang kelas MTs Yasmi dalam kondisi meninggal. Selanjutnya dia bersama anggota mengecek TKP dan melhat kondisi bayi di Puskesmas kemudian berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polres Lebak dan akhirnya bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit (RS) Drajat Prawira Negara Serang untuk dilakukan Autopsi.

“Mayat bayi sudah dilakukan autopsi di RSUD Drajat Prawiranegara Serang tinggal menunggu hasil autopsinya. Kasusnya saat ini ditangani unit Reskrim polres Lebak dan Polsek Cilograng,” kata Bripka Siswanto, kepada wartawan.

Menurutnya, bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya untuk menutupi aib hasil hubungan gelap (Terlarang). Untuk itu, pihaknya berharap masyarakat dapat membantu memberikan informasi kepada polisi apabila ada informasi yang berkaitan dengan bayi yang dibuang tersebut.

“Petugas terus mengumpulkan keterangan dari beberapa masyarakat, mudah-mudahan kita bisa cepat mengungkap orang tua atau pelaku yang membuang bayi tersebut,” paparnya ( ver )

.Caption Poto : Nampak mayat bayi berjenis kelamin perempuan

About admin

Check Also

Mengaku Sakit Hati, Pria Tusuk Teman Kerja Gunakan Pisau Ditangkap Polisi Polsek Pakuhaji kurang dari 1×24 Jam

TANGERANG — Seorang karyawan menjadi korban penganiayaan dengan cara ditusuk mengunakan sebilah pisau terjadi di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!