Home / Tangerang Raya / Kecamatan Benda Monitoring Perbaikan Jalan Prancis dan Husien Sastranegara AMD

Kecamatan Benda Monitoring Perbaikan Jalan Prancis dan Husien Sastranegara AMD

Camat Benda Achmad Suhaely sedang monitoring perbaikan jalan di Jalan Prancis dan Jalan Husien Sastranegara (AMD) di Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

CNNBanten.id – Dalam rangka memudahkan akses untuk masyarakat Kecamatan Benda, Pemerintah Kota Tangerang melalui DPUPR melaksanakan 2 perbaikan jalan seperti, Jalan Prancis dan Jalan Husien Sastranegara (AMD) di Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu, 24 November 2021.

Dalam kesempatan ini Camat Benda Achmad Suhaely bersama Lurah Benda Sururi melaksanakan monitoring ke 2 jalan tersebut. Monitoring tersebut disambut antusias para pekerja dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang di lokasi.

”Iya kami ingin tahu perkembangan perbaikan jalan tersebut sudah sejauh mana. Karena jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat serta jalur tembus kendaraan ke Bandara Soekarno Hatta,” ujar Suhaely.

Menurutnya, perbaikan jalan ini salah satu akses vital masyarakat untuk mendorong roda perekonomian masyarakat di wilayah Benda. Jika jalan sudah bagus, maka mengurangi juga angka kecelakaan kendaraan di jalan raya.

”Perbaikan jalan ini merupakan jawaban pemerintah untuk menerima aspirasi warga yang mengeluh jalan rusak. Tetapi tahun ini alhamdulilah 2 jalan lagi proses perbaikan,” terang mantan Kabid Pemuda dan Olaraha itu.
Suhaely juga memberikan arahan dan masukan kepada para pekerja. Serta menghimbau kepada masyarakat untuk sementara kiranya dapat menghindari jalan-jalan yang dimaksud selama proses perbaikan.

”Kami harapkan ke warga yang memiliki kendaraan hindari melintas dulu ke 2 jalan yang sedang proses perbaikan tersebut,” katanya.

Diharapkan warga sekitar dan pekerja tetap mentaati protocol kesehatan dengan mengingatkan 5M, (Menjaga jarak,Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas). (Adv)

About admin

Check Also

1.046 Sertipikat Tanah Terbit, Wali Kota Serahkan Langsung Kepada Warga

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyerahkan langsung 1.046 Sertipikat Hak Atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!