Home / Hukrim / Resmi Dilantik, Aspeknas Kota Tangerang Diharapkan Mampu Mendorong Ekonomi Kota

Resmi Dilantik, Aspeknas Kota Tangerang Diharapkan Mampu Mendorong Ekonomi Kota

Ketua DPD Aspeknas Banten Yadi Mulyadi saat melantik pengurus DPC Aspeknas Kota Tangerang, di Grand Ballroom Pakon Hotel, Rabu (6/10/2021).

CNNBanten.id – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kota Tangerang periode 2021-2026, resmi dilantik di Grand Ballroom Pakon Hotel, Rabu (6/10/2021).

Pelantikan yang mengusung tema “Membangun usaha jasa konstruksi sehat dan berintegritas untuk kemajuan Kota Tangerang” itu dilakukan oleh Ketua DPD Aspeknas Provinsi Banten Yadi Mulyadi.

Turut hadir pula Ketua Kadin Kota Tangerang Ahmad Dasuki, Sekretaris Dinas PUPR Taufik Syahzaeni, sejumlah pejabat Pemkot Tangerang serta unsur kepolisian, kejaksaan dan TNI.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Aspeknas Provinsi Banten Yadi Mulyadi berharap kepada pengurus DPC Aspeknas Kota Tangerang yang baru dilantik mampu menghadirkan gagasan baru.

Di antaranya mampu berinovasi memberikan masukan, pemikiran kepada pemerintah daerah lewat program kerja organisasi dan senantiasa membangun komunikasi dengan institusi terkait, membantu mewujudkan program pemerintah daerah khususnya di bidang konstruksi.

“Saya mengucapkan selamat untuk pengurus DPC Aspeknas Kota Tangerang yang baru dilantik, semoga mampu memberikan warna baru khususnya di bidang konstruksi di wilayah Kota Tangerang,” ujar Yadi Mulyadi.

Sekretaris Dinas PUPR Kota Tangerang Taufik Syahzaeni juga berharap agar DPC Asepknas Kota Tangerang bisa tumbuh dan berkembang serta menjadi pendorong ekonomi di Kota Tangerang.

“Karena infrastruktur di Kota Tangerang ini terus kita kembangkan, dan salah stakeholder kita ya mereka-mereka lah, teman-teman asosiasi yang bergerak di bidang konstruksi. Untuk itu kita dorong agar bisa berkembang bersama,” kata Taufik Syahzaeni.

Sementara, Ketua Kadin Kota Tangerang Ahmad Dasuki berharap agar pengurus yang baru tak hanya memikirkan urusan bisnis semata, namun juga segera melengkapi segala kelengkapan persyaratan seperti Sertifikat Badan Usaha (SBU).

“Saya rasa Aspeknas ini banyak pemain muda-muda yang mampu berkomunikasi dengan organisasi. Karena banyak kejadian akibat miss komunikasi dengan anggota akhirnya organisasi jadi bubar. Saya meyakini pengurus Aspeknas yang baru dilantik mampu berkomunikasi dengan baik dengan para anggotanya,” ucapnya.

Ketua DPC Aspeknas Kota Tangerang Mukiman memastikan pihaknya akan mempersiapkan segala kebutuhan untuk kepentingan organisasi dalam menghadapi proses tender pada tahun 2022 mendatang.

“Tentu kami harus mengikuti perkembangan saat ini dan kami meminta anggota kami untuk siap, apalagi sekarang ini tender bebas, maka kami mau tidak mau akan mengikuti aturan pemerintah yaitu tender online,” kata Mukiman.

Ia juga berharap agar pemerintah daerah melalui dinas-dinas terkiat dapat membuka diri terhadap Aspeknas. “Kami sebagai mitra kerja, sebagai asosiasi kami minta diperhatikan dalam bentuk pekerjaan,” imbuhnya.

Diketahui dalam pelantikan tersebut terdapat sejumlah pengurus baru yang menduduki posisi strategis di DPC Aspeknas Kota Tangerang. Di antaranya yakni, Mukiman sebagai Ketua DPC, Firman sebagai Sekretaris DPC serta Abdillah sebagai Bendahara Umum DPC. (dra)

About admin

Check Also

Satbimas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis Di Pasar Rangkasbitung

CNNBanten.id – Dalam rangka terus menekan angka bertambahnya korban Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!