Home / Hukrim / Tembus 6.000 Dosis, Banksasuci Akhiri Tur Vaksinasi

Tembus 6.000 Dosis, Banksasuci Akhiri Tur Vaksinasi

Seorang wartawan sedang dilakukan Vaksinasi.

CNNBanten.id – Rangkaian kegiatan percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten dan Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Banksasuci bekerjasama dengan Indonesia Pasti Bisa dan Anak Bangsa Peduli, berakhir di Sentra Wisata Vaksinasi Banksasuci.

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten dan Kota Tangerang, dengan total lebih kurang 6.000 Dosis,” ujar Ade Yunus, Direktur Banksasuci Foundation, usai kegiatan vaksinasi Dosis Ke-2 di Sentra Wisata Vaksinasi Banksasuci, Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas, Sabtu (18/09/2021).

Menurut Ade, kegiatan tur vaksinasi yang dilaksanakannya ini merupakan upaya turut serta terlibat aktif membantu pemerintah dalam mewujudkan Herd Immunity atau Kekebalan Komunitas.

“Selama pandemi, tempat wisata edukasi kami tutup. Sejak itu pula, kami berkomitmen untuk membantu pemerintah untuk mengakhiri masa pandemi menuju endemi, bila herd ommunity sudah tercapai, kita bisa beraktivitas seperti biasa dengan adaptasi kebiasaan baru,” tambahnya.

Ditengah kesuksesannya mencapai 6.000 dosis vaksin, Ade tidak lupa berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan rangkaian kegiatan bertemakan ‘Tur Vaksinasi Banksasuci’ ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada mitra kami Indonesia Pasti Bisa dan Anak Bangsa Peduli yang telah memberikan support atas suksesnya program percepatan vaksinasi. Serta kepada pemerintah daerah, baik Pemerintah Kabupaten Tangerang maupun Pemerintah Kota Tangerang, seluruh tim Vaksin khususnya Relawan Nakes Vaksinasi Banksasuci , Semoga menjadi ladang amal untuk kita semua,” ucapnya.

Untuk diketahui, Banksasuci memulai kegiatan Tur Vaksinasi sejak Awal Agustus lalu yang dimulai di Kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Sukadiri, Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang dan Berakhir di markas Banksasuci Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (dra)

About admin

Check Also

Kejari Lebak Musnahkan Barang Bukti dari 32 Perkara

CNNBanten.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak memusnahkan barang bukti ratusan Botol Miras,sabu,dan ratusan jerigen berisi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!