Home / News / HUT Kota Tangerang Dan HPN, FKWT Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

HUT Kota Tangerang Dan HPN, FKWT Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Ketua FKWT Gugun sambutan saat kegiatan santunan anak yatim.

CNNBanten.id – Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) menggelar santunan anak yatim dan piatu. Kegiatan itu dalam rangka memeriahkan hari jadi atau HUT Kota Tangerang ke-28 dan Hari Pers Nasional (HPN).

“Ada 34 anak yatim dan piatu yang disantuni,” ujar Ketua FKWT, Gugun di Sekretariat FKWT, Jalan HR Rasuna Said, RT 2, RW 4, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (28/2/2021).

Gugun mengatakan, dalam kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi atau HUT Kota Tangerang ke-28 dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021.

“Jadi untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang, kami menggelar santunan dan juga sekaligus menyambut Hari Pers Nasional,” katanya.

Gugun menambahkan, suksesnya acara itu bekerja sama dengan PMI Kecamatan Pinang, Tangerang Kita Peduli (TKP), DPK KNPI Pinang, dan Kolam Pemancingan Galapung.

“Semoga kita semua semangat dan sehat membangun Kota Tangerang untuk bersama menekan angka penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Anak yatim berfoto bersama di Sekret FKWT.

Sementara itu, Ketua PMI Kecamatan Pinang, Mumu Rohimu menuturkan, gelaran santunan yatim piatu tersebut juga bakal dilakukan secara rutin. Sebab, dari kegiatan itu bisa ditanam sifat kepedulian untuk sesama.

“Mudah-mudahan dengan acara ini menjadi terus terbawa ke hati bahwa kita itu perduli, bukan hari ini kalau bisa setiap hari. Mari kita peduli orang di samping kita, kita harus punya rasa seperti apa orang yang perlu kita perhatikan,” ucapnya.

Ketua KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Darmawan mengapresiasi kegiatan itu di hari jadi kota berjuluk akhlakul karimah ini, FKWT bisa berbagi kepada anak yatim dan piatu.

“Kami dari pemuda sangat bangga dan suport terus karena bisa berbagi kebahagiaan di HUT Kota Tangerang ini,” tambah Uis. (Kafi)

About admin

Check Also

Diduga Petugas Pendataan Keluarga di Karang Tengah Arogan ke Warga: Kalau Enggak Mau Diurusi Jangan Jadi Warga Sini

CNNBanten.id – Lemahnya sosialisasi dari Pemerintah Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang terkait pengambilan pengisian berkas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!