Home / News / Kantor Ditutup Sementara, Dikbud Tangsel Benarkan Stafnya Meninggal Terpapar Covid-19

Kantor Ditutup Sementara, Dikbud Tangsel Benarkan Stafnya Meninggal Terpapar Covid-19

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel, Taryono.

CNNBanten.id – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali berduka. Pasalnya Staf bidang PTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel meninggal dunia pada Rabu (13/1/2021) karena terpapar virus covid-19.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel, Taryono pun membenarkan kabar duka tersebut. Ia mengatakan, ada beberapa staf di Dinas Pendidikan juga terpapar covid-19.

“Ya ada beberapa staf Dikbud yang terpapar virus corona dan Innalilahi wainnailahi rojiun pada hari ini juga salah seorang staf kami meninggal dunia karena covid-19,” ungkap Taryono saat dikonfirmasi, Rabu (13/1/2021).

Untuk itu, Taryono menambahkan pelayanan di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang berada di Gedung III Balai Kota Tangsel langsung dilakukan penyemprotan disinfektan serta ditutup mulai dari Rabu (13/1/2021) hingga Jumat (15/1/2021) mendatang.

“Maka sementara dilakukan disinfektan semua ruang Dikbud. Pelayanan Dikbud juga dilakukan secara daring, jadi mohon maaf kepada masyarakat silahkan gunakan saluran komunikasi yang ada untuk pelayanan,” tuturnya.

Diketahui, dari situs https://lawancovid19.tangerangselatankota.go.id/ mencatat pada Rabu (13/1/2021) pukul 16.08 WIB terjadi lonjakan kasus terkonfirmasi sebanyak 42 kasus, dengan total kasus sebanyak 4174.

Sementara, angka kesembuhan menyentuh angka 3417. Dan, untuk pasien yang masih dalam perawatan sebanyak 531.

Sedangkan, kasus kematian covid-19 tercatat mengalami kenaikan 4 kasus dengan total 226 angka kematian. (aul)

About admin

Check Also

Pemkot Tangerang Lakukan Sejumlah Langkah Antisipasi Tingginya Intensitas Curah Hujan

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!