Home / Politik / Pemkot Tangerang Bersihkan Sampah di Pasar Sipon

Pemkot Tangerang Bersihkan Sampah di Pasar Sipon

Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup dan Satgas Kebersihan Kecamatan Cipondoh, bergerak cepat melakukan pembersihan sampah di sekitar Pasar Sipon.

CNNBanten.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup dan Satgas Kebersihan Kecamatan Cipondoh, bergerak cepat melakukan pembersihan sampah di sekitar Pasar Sipon.

Camat Cipondoh, Rizal Ridholloh, menjelaskan, bahwa pihaknya bersama dinas tehnis telah secara rutin melakukan pembersihan dan pengangkutan sampah.

“Pihak kami beserta jajaran dinas terkait rutin lakukan pengangkutan sampah dan pembersihan di lokasi tersebut. Kayak hari ini nih, kami lakukan pembersihan di sekitar Pasar Sipon Cipon doh,” ungkapnya melalui sambungan telepon, Sabtu (09/01).

Bahkan, fasilitas pendukung kebersihan seperti tong sampah pun telah tersedia. Namun, perlu penambahan lagi agar dapat menampung kapasitas sampah yang ada.

“Kami rutin juga berkoordinasi dengan dinas terkait termasuk soal fasilitasi sarana pendukung kebersihan. Seperti tong-tong sampah untuk para pelapak yang ada di Pasar Sipon,” ungkapnya.

Kendati demikian, kebersihan merupakan tanggung jawab bersama. Diharapkan, masyarakat  dapat turut berpartisipasi aktif menjaga kebersihan lingkungan dan tertib membersihkan sampah secara mandiri serta tidak membuang sampah sembarangan.

“Soal kebersihan ini, butuh kerjasama semua pihak. Mari sama-sama menjaga lingkungan dan tidak merusak ekosistem lingkungan,” imbuhnya.

Bagi masyarakat yang ingin melaporkan kondisi lingkungan sekitar, seperti halnya kebersihan, juga bisa melaporkan lewat Layanan Aspirasi Kontak Saran Anda yang ada di Aplikasi Tangerang LIVE. (gun)

About admin

Check Also

Beda Pilihan Politik Desas-desus Kursi Staf Digeser Mencuat, Lurah Benda Baru: Persoalan Pilkada Jangan Dibawa-bawa

CNNBanten.id – Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), lagi-lagi jadi perhatian. Pasalnya, staf ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!