Home / Ekonomi / Kalahkan Makar FC 1-0, TKP Legend Lolos Keperempat Final Putra Porciba Turnament U-45

Kalahkan Makar FC 1-0, TKP Legend Lolos Keperempat Final Putra Porciba Turnament U-45

Tangerang Kita Peduli (TKP) Legend berfoto bersana usai  melakoni laga penyisian Putra Porciba Turnament U-45.

CNNBanten.id – Tangerang Kita Peduli (TKP) Legend telah melakoni laga penyisian Putra Porciba Turnament U-45 mengalahkan Makar FC dan lolos kepermpat final.

Berlangsung di Lapangan Putra Porciba, Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Dalam laga itu TKP Legend menurunkan Taufik Yunus exs Suratin Persikota, Leo Saputan, Prancis wewengkang exs Persija Jakarta, Rony Sianturi GK dan Kopral sejak menit awal.

Berkat tendangan deras Taufik Yunus dari pojok gawang Makar FC, TKP Legend unggul 1-0 hingga turun minum. Tidak banyak rotasi dibabak kedua, TKP Legend menahan skor 1-0 hingga peluit panjang wasit berbunyi.

“Kompetisi U-45 ini menjadi ajang silaturahmi antar pemain bola senior. Dengan olahraga insyaallah akan membantu stamina agar tetap dapat beraktivitas dengan baik di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” kata Manager TKP Legend, Mumu Rohimu, Sabtu (9/1/2021).

Dia menambahkan, dengan digelarnya Putra Porciba Turnament U-45 ini diharapkan akan dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya berolahraga.

“Dengan berolahraga akan tercipta badan yang sehat dan di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kekuatan ini lah yang harus tetap kita jaga di tengah pandemi Covid-19 ini,” tandasnya.

Sekedar diketahui, pada pelaksanaan turnament tersebut, panitia tidak memperbolehkan adanya penonton atau kerumunan dan panitia pun berpesan agar tetap menjaga protokol kesehat. (Lepoy)

About admin

Check Also

Masalah Kabel Semrawut di Tangsel Nampak Dibiarkan, Beberapa Kali Dibahas Masih Belum Selesai

CNNBanten.id – Masalah kabel semrawut di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nampak seperti dibiarkan, dan dapat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!