Home / Tangerang Raya / Wakil Ciptim dan Serpong Terpilih Jadi Abang dan Nona Tangsel 2020

Wakil Ciptim dan Serpong Terpilih Jadi Abang dan Nona Tangsel 2020

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berfoto bersama Abang Nona 2020.

CNNBanten.id – Perwakilan Ciputat Timur (Ciptim) Rian Munawarrohman dan Putri Nabila dari Kecamatan Serpong terpilih menjadi Abang dan Nona Tangsel periode 2020-2022.

Perhelatan pemilihan abang nona digelar sesuai dengan protokol kesehatan, di Hotel Merlyn, akhir pekan lalu.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menjelaskan, Abang Nona Kota Tangsel merupakan aset daerah yang memiliki peran membantu pemerintah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di masa yang akan datang.

“Abang Nona terpilih bisa menjadi pioneer bagi anak muda, bahwa ada cara untuk berkarya dan berprestasi,” kata dia.

Airin menambahkan bahwa saat ini pemerintah tengah berupaya untuk memastikan percepatan pemutusan mata rantai penularan Covid-19. Dimana dirinya membutuhkan banyak sekali sumber daya manusia yang mampu untuk berpartisipasi dalam proses ini.

Menurutnya, Abang Nona Kota Tangsel merupakan aset daerah yang akan membantu pemerintah melakukan pembangunan di berbagai sektor. Karena itu dia memberikan perhatian khusus sehingga fasilitas pengembangan generasi muda bisa berperan aktif membantu pemerintah.

Airin berharap dengan adanya Abang Nona ini bisa memotivasi anak muda lainnya untuk menorehkan karir dalam berbagai bidang.

Sebagai informasi, selain pemenang Abang Nona Tangsel 2020 yakni Rian Munawarrohman dari Ciputat Timur, dan Putri Nabila dari Serpong. Ada juga wakil I Abang Tangsel 2020 Muhammad Fadhel Fajri Ramadhan dari Pamulang, Wakil I Nona Tangsel 2020 Nona Salsabila Dinitasari dari Ciputat Timur, wakil II Abang Tangsel 2020 yakni Affan Mawarid Akbar dari Pamulang. Sedangkan wakil II Nona Tangsel 2020 yakni Pramesti Devi Angelita dari Setu.(aul)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!