Home / Politik / Wow, PKS Tawarkan Peluang Habib Rizieq Shihab Jadi Kader Partainya

Wow, PKS Tawarkan Peluang Habib Rizieq Shihab Jadi Kader Partainya

Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

CNNBanten.id – Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab kembali menjadi sorotan publik tanah air, usai dirinya kembali ke Indonesia pada 10 November 2020. Bahkan partai politik sekelas PKS juga memberikan tawaran kepada Habib Rizieq Shihab untuk menjadi kader di partainya itu.

Bahkan beberapa waktu lalu, saat di kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta banyak petinggi partai PKS yang berdatangan. Di antaranya Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan.

Tawaran tersebut juga dibenarkan Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat menyambangi kantor DPD PKS Tangsel, Muncul, Kecamatan Setu, Minggu (15/11/2020). Menurutnya, alasan pihaknya merekrut Imam besar FPI itu lantaran beliau memiliki integritas, amanah, dan betul-betul ingin membangun kepentingan bangsa ke depan

“Itu terlihat dari revolusi akhlaq ini, bagaimana keinginan untuk mewujudkan akhlaq yang baik yang dicontohkan Rasulullah SAW. Menurut saya, beliau sebagai tokoh umat itu bisa mengayomi berbagai kalangan. Sudah saya tawarkan namun belum ada jawaban,” ujar Syaikhu.

Selain itu, kata Syaikhu, dalam beberapakesempatan beliau juga memberikan suport kepada PKS, serta memperjuangkan aspirasi-aspirasi rakyat.

“Ya kita melihatnya Habib Rizieq ini sebagai contoh ahlak yang baik lah. Sebagai keturunan Rosulullah. Kalau untuk jawaban ya kita belum tau juga, bersedia atau tidaknya. Yang pasti sudah kami tawarkan kesempatan itu,” ungkapnya.(aul)

About admin

Check Also

Anggota DPRD Minta Relokasi Pasar Anyar Harus Memadai dan Representatif

TANGERANG – Proses relokasi sementara pedagang Pasar Anyar Tangerang ke tempat yang disediakan oleh Pemerintah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!