Home / Ekonomi / Warga Jombang Tuding Ardina Residence Jadi Biang Kerok Banjir, DPRD Tangsel: Bakal Kita Panggil

Warga Jombang Tuding Ardina Residence Jadi Biang Kerok Banjir, DPRD Tangsel: Bakal Kita Panggil

Gate perumahan Ardina Residence yang dituding warga Jombang sebagai penyebab wilayahnya kebanjiran.

CNNBanten.id – Kasus genangan air hingga menyebabkan banjir yang terjadi di wilayah Rt 003, Rw 004, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), bakal dibahas di komisi IV DPRD Tangerang Selatan, Sabtu (17/10/2020) lalu.

Pasalnya, warga setempat mengeluhkan pemukimannya tergenang air hingga menyebabkan banjir ketika dilanda hujan deras. Dalam persoalan itu, warga menuding keberadaan Ardina Residence sebagai biang kerok wilayah mereka tergenang air hingga banjir.

Politikus Partai Demokrat, Wawan Syakir Darmawan kepada cnnbanten.id mengatakan, pihaknya akan membawa suara warga tersebut ke komisi IV DPRD Tangsel.

Menurut Wawan, persoalan Ardina Residence dengan warga Rt 003, Rw 004, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, itu harus dibahas untuk mencari solusi bersama.

“Kita akan panggil pihak Ardina Residence, keluhan warga akan kami sampaikan ke fraksi untuk dibahas di komisi IV dan disampaikan ke ketua DPRD Tangsel. Secepatnya akan kita panggil,” terang Wawan Syakir Darmawan.

Diberitakan sebelumnya, hujan lebat yang mengguyur sebagian wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), membuat pemukiman warga di Rt 003, Rw 004, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tergenang air hingga banjir.

Hujan sekitar dua jam dengan intensitas tinggi pada Jum’at (16/10/2020) kemarin, membuat pemukiman warga setempat terendam air mencapai ketinggian hampir 30-50 centi meter.(aul)

About admin

Check Also

13.000 Peserta Ramaikan MILO ACTIV Indonesia Race 2023 Jakarta Series

JAKARTA – Nestlé MILO kembali menghadirkan MILO ACTIV Indonesia Race (MAIR) 2023 Jakarta series. Pelaksanaan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!