Home / Tangerang Raya / Tangsel Zona Orange Covid-19, Airin Jamin Stok Darah Aman

Tangsel Zona Orange Covid-19, Airin Jamin Stok Darah Aman

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberikan sambutan di HUT PMI ke 75.

CNNBanten.id – Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany pastikan stok darah aman meskipun di tengah pandemi Covid-19. Hal tersebut disampaikannya dalam Perayaan Hari Ulang Tahun PMI yang ke 75 di Markas PMI Kota Tangsel, Serpong, Kamis (17/9/2020)

Dia menambahkan bahwa saat ini PMI merupakan salah satu lembaga yang dapat membatu pemerintah dalam rangka pelayanan kesehatan. Sehingga dibutuhkan lebih banyak lagi relawan yang mampu berpartisipasi.

”Bukan hanya relawan, harus ada regenerasi agar PMI terus berjaya dan memberikan pelayanan. Selalu siap dalam rangka penanganan bencana baik alam ataupun non alam,” tambah Airin.

Apalagi saat ini, lanjut dia bahwa warga sedang menghadapi bencana non alam, yaitu pandemi Covid-19, sehingga dibutuhkan tenaga medis yang lebih banyak dan PMI sebagai garda terdepan.

“Saat ini Tangsel menjadi daerah dengan zona orange yang sebelumnya merupakan zona merah. Namun dipastikan pencegahan tetap harus dilaksanakan. Jadi kalaupun orange jangan lengah. Karena besok pun bisa merah lagi,” tutur Airin.

About admin

Check Also

Keren : Tangerang TV Raih Penghargaan dari Kantor Bahasa Banten

CNNBanten.id – Berbagai upaya yang dilakukan oleh Dinas Kominfo Kota Tangerang melalui Tangerang TV khususnya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!