Home / Hukrim / Jalan Licin Salip Bus, Pemotor Tewas Terlindas di Ciputat

Jalan Licin Salip Bus, Pemotor Tewas Terlindas di Ciputat

Ilustrasi.

CNNBanten.id – Nasib nahas harus dialami pengendara sepeda motor bernama Chairul Anwar (23) warga Pondok Benda, Pamulang. Dirinya tewas terlindas usai laju kendaraannya menyalip bus gagal dalam kondisi jalan licin habis hujan di Jalan Ir H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (15/9/2020) lalu sekira pukul 21.20 WIB.

“Korban langsung meninggal dunia di tempat,” kata Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika, Rabu (16/9/2020).

Ia melanjutkan, kronologi kecelakaan itu terjadi saat kendaraan korban merek Honda Scoopy bernomor polisi B 6120 WTV melaju dari arah Lebak Bulus menuju Pasar Ciputat. Disebutkan saksi, korban hendak menyalip bus dari arah kanan.

“Sepeda motor Scoopy menyalip bus X, posisi korban berada di tengah-tengah antara bus X dan mobil lainnya, sehingga korban terjatuh dan terlindas bus X tersebut,” tuturnya.

Tubuh korban awalnya tergeletak bersimbah darah di tengah jalan, lalu warga sekitar dan pengendara lain membantu mengevakuasinya ke tepi jalan. Malangnya, korban sudah tak sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia.

Bahkan saat kejadian, helm yang dikenakan korban terlihat masih utuh terpasang di bagian kepala. Namun darah mengalir dari bagian kepalanya. Hingga kini belum diketahui pasti bus mana yang melindas korban. Warga ada pula yang menyebut, jika korban hendak menyalip bus hingga akhirnya terserempet dan dihantam kendaraan lain dari arah belakang.(aul)

About admin

Check Also

Digelar 14 Hari, Operasi Zebra Jaya Tekankan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Sanksi Tilang

CNNBanten.id – Satlantas Polres Tangsel menggelar operasi zebra jaya mulai Senin 26 hingga 8 November ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!