Home / News / Sijum Staped Tangsel Bagikan Daging Kurban Donatur ke 11 Pondok Yatim

Sijum Staped Tangsel Bagikan Daging Kurban Donatur ke 11 Pondok Yatim

Sejumlah warga membantu proses pemotongan hewan kurban sapi dari donatur Sijum Staped, Jumat (31/7/2020).

CNNBanten.id – Komunitas Sijum Staped Tangerang Selatan kembali membagikan daging kurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Hewan kurban 1 sapi, dan 5 ekor kambing yang diberikan para pengkurban langsung dipotong di pondok tahfidz Al-Qur’an Raudhatul Huffazh, Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, pada Jumat (31/7/2020).

Daging kurban (sapi dan kambing) kemudian didistribusikan ke 11 pondok yatim, rumah tahfidz, rumah ngaji binaan Sijum Staped Tangerang Selatan.

Beberapa pondok yatim di antaranya, Raudhatul Huffazh, Sabihul Muktadin, Al Mutarif, Nurul Ikhwan, Bani Autih, Irtiqo, Rumah Yatim Gaplek, Rumah Ngaji Staped, Domyahdu Pamulang, Sahabat Yatim, dan warga sekitar pondok yatim binaan.

Ketua Panitia kurban Idul Adha Sijum Staped Ade maulana mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang berkurban melalui Komunitas Sijum Staped.

“Semoga hewan kurban saudara muslim semua diterima oleh Allah SWT. Dan daging kurban yang diberikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Khususnya anak-anak pondok yatim binaan,” tuturnya.

Ditambahkan, daging kurban yang diberikan masing-masing ke pondok yatim, sapi sebanyak 10 kilogram, dan kambing 5 kilogram.

“Sampai ketemu pada Idul Adha tahun depan, dengan terus menebar kurban untuk masyarakat yang membutuhkan. Labaik qurban terbaik untuk pondok yatim,” tutupnya.(aul)

About admin

Check Also

Sah, Inilah Urutan Nomor Pasangan Calon Walikota dan Wakilnya di Pilkada Tangsel 2020

CNNBanten.id – Tiga pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi mendapat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *