Home / Tangerang Raya / PDIP Tangsel: Tangkap “Kadrun” Pembakar Panji

PDIP Tangsel: Tangkap “Kadrun” Pembakar Panji

Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito (tengah) saat unjuk rasa di Polres Tangsel, Senin (29/6/2020)

CNNBanten.id – DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel mendesak Polres Tangsel segera menangkap pelaku pembakaran bendera partai saat aksi demonstrasi RUU HIP di gedung MPR/DPR pada 24 Juni 2020 lalu.

“Tangkap “Kadrun” pembakar Panji kami,” tegas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tangsel Wanto Sugito saat orasi di Polres Tangsel, Senin (29/6/2020).

Wanto juga mengajak kader dan simpatisan partai banteng Tangsel turun hari ini (long march) sebagai upaya mendesak kepolisian untuk mengusut dan menangkap pelaku pembakaran bendera PDIP.

“Bendera partai marwah kami. Pancasila harga mati. Usut oknum pembakar bendera kami. Salam pergerakan, salam persatuan. Merdeka, merdeka,” tambahnya.

Terakhir, Wanto menilai ada sejumlah oknum yang ingin memperkeruh suasana di negeri ini. “Kelompok itu akan berhadapan dengan kami nantinya. Jadi jangan coba-coba memperkeruh suasana dengan membakar bendera kami,” tutupnya. (aul)

About admin

Check Also

Simulasi PTM Dimulai, Sekda Tinjau SMP 1 Sepatan

CNNBanten.id – Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tangerang dimulai serentak, dari jenjang pendidikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!