Home / Ekonomi / HANI 2020 : Gmdm Edukasi Anak Muda Bahaya Narkoba di Kabupaten Tangerang

HANI 2020 : Gmdm Edukasi Anak Muda Bahaya Narkoba di Kabupaten Tangerang

Ketua umun GMDM Kabupaten Tangerang Agus Karyanto memberikan edukasi ke anak muda di bawah flay over Balaraja.

CNNBanten.id – Dalam acara konser musik memperingati Hari HANI tahun 2020, yang di adakan anak-anak muda Balaraja dan anak-anak seniman jalanan. GMDM Kabupaten Tangerang mengambil kesempatan untuk memberikan edukasi kepada anak muda tentang bahaya narkoba. Sabtu (27/6/2020)

Ketua umun GMDM Kabupaten Tangerang Agus Karyanto mengatakan, pemuda adalah generasi penerus bangsa yang seharusnya dibina dan dibimbing, untuk menghidupkan warna dalam kehidupannya dan harus benar-benar di arahkan ke jalan yang baik.

“Pemuda adalah aset berharga untuk generasi mendatang, saya harap kawan-kawan disini khususnya anak-anak muda untuk tidak menggunakan narkoba karena sangat bahaya untuk hidup dan masa depan kalian ,” Ucapnya

Di kesempatan ini pun anggota GMDM membagikan brosur berupa edukasi pencegahan bahaya narkoba kepada pengunjung konser Hani di Taman Baca yang ada di kolong jembatan Flyover Balaraja.

Masih kata Agus, GMDM masih terus berupaya untuk mengedukasi dan bersosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah penyalah gunaan narkoba. Maraknya pengguna narkoba dikalangan anak muda ini menjadi PR bersama untuk mengendalikan narkoba agar tidak semakin merusak generasi, “tuturnya

“Perlu dikatahui GMDM adalah untuk mencegah dan merahabilitas para pengguna atau pecandu narkoba, tugas kita memberikan pemahaman tentang narkoba bukan untuk menangkap,” Pungkasnya

Dilain, tokoh pemuda Balaraja Erwin menuturkan, konser Hani ini diadakan karena untuk memperingati hari HANI 2020. Dan juga untuk menghidupkan bakat kreativitas para pemuda yang ada dibalaraja.

“Ya inikan konser untuk hari HANI kita juga konser menaati protokol kesehatan kog, nah dalam kesempatan inikan kita bisa mengedukasi anak-anak muda tentang bahaya narkoba,” Tukasnya. (Hasan Basri)

About admin

Check Also

Zaki Tinjau Pembukaan Program Sambungan Langsung Air Bersih Warga Teluknaga

CNNBanten.id – Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar membuka Program Peduli Air Bersih Perumdam Tirta Kerta ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!