Home / Ekonomi / XL Axiata Salurkan Donasi Rp100 Juta Untuk Program Donasi Siaga Pandemi

XL Axiata Salurkan Donasi Rp100 Juta Untuk Program Donasi Siaga Pandemi

Manajemen PT XL Axiata Tbk memberikan program donasi.

CNNBanten.id – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Kali ini melalui program Donasi Siaga Pandemi, XL Axiata menyalurkan bantuan sebesar Rp100 juta melalui Palang Merah Indonesia (PMI). Dana yang disalurkan melalui Program Donasi Siaga Pandemi ini merupakan hasil dari program XL PRIORITAS yaitu #BukberDariRumah challenge di Instagram yang berlangsung pada 6-20 Mei 2020 lalu.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, sejak pandemi Covid-19 melanda dan berdampak secara langsung pada kehidupan ekonomi sebagian masyarakat Indonesia, pihaknya terus berupaya untuk memberikan bantuan.

Selain dari pengumpulan dana karyawan atau perusahaan, pihaknya juga menciptakan program inovatif yang sekaligus mengajak partisipasi pelanggan untuk ikut serta membantu sesama.

“Syukur Alhamdulillah, melalui program #BukberDariRumah challenge yang diikuti pelanggan pascabayar XL PRIORITAS, bisa terkumpul dana hingga Rp100 juta untuk kami sumbangkan bagi masyarakat terdampak Covid-19,” katanya.

Menurut Octavia, #BukberDariRumah Challenges mengajak pelanggan XL PRIORITAS mendapatkan sambutan yang bagus dari pelanggan. Pada program #BukberDariRumah Challenges ini pelanggan XL PRIORITAS diajak untuk membuat video yang berisi beberapa potongan rekaman di mana pelanggan mengisi sebuah piring atau mangkuk kosong dengan menu buka puasa, lalu mengoperkan lagi piring atau mangkuk tersebut ke partisipan selanjutnya. Satu video program ini yang diunggah ke Instagram story akan dikonversikan menjadi donasi sebesar Rp100.000. Banyak video yang masuk ke panitia dan hampir semuanya sangat kreatif. (ade)

About admin

Check Also

Anggota DPRD Kota Tangerang: Sekolah Gratis Harusnya Gunakan Pendekatan Kualitatif Berbasis Zonasi

TANGERANG — Masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025 baru saja berlalu. Di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!