Home / Tangerang Raya / Aliansi Tangerang Raya Protes Jalan Pasar Anyar Masih di Tutup

Aliansi Tangerang Raya Protes Jalan Pasar Anyar Masih di Tutup

Jalan Pasar Anyar masih di tutup Pemkot Tangerang.

CNNBanten.id – Penutupan jalan tepat di pintu masuk Pasar Anyar Kota Tangerang menuai masalah. Pasalnya, beberapa akses jalan dibatasi seperti dari jalan Soleh Ali menuju Pasar Anyar, akibatnya kendaraan roda dua dan mobil tidak dapat masuk ke Pasar Anyar. Akhirnya masyarakat pun harus memutar arah ke jalan TMP Taruna , untuk menuju Pasar Anyar.

“Jalan Pasar Anyar ditutup bukanya memberikan solusi arus lalulintas lancar. Tapi ini malah bikin masalah yang sangat parah untuk masyarakat,” ujar Kordinator Aliansi Tangerang Raya H. Tatang Sago, Sabtu (20/6/2020).

Menurut Tatang, penutupan pembatasan jalan tersebut dilakukan sejak bulan puasa lalu. Namun hingga sampai saat ini belum kunjung dibuka oleh Dinas Perhubungan Kota Tangerang.

“Masyarakat dalam hal ini merasa dirugikan oleh kebijakan Pemkot Tangerang yang belum membuka akses jalan tersebut,” tegasnya.

Mestinya,  Pemerintah Kota Tangerang jangan membuat kebijakan yang sekiranya menuai banyak kontra produktif sehingga sangat merugikan banyak masyarakat khususnya masyarakat dari golongan kecil.

“Jadi kami minta sama bapak Walikota yang terhormat untuk segera membuka akses jalan yang ditutup,” ucapnya.

Ia pun sangat berharap kepada pemerintah Kota Tangerang untuk segera membuka akses-akses jalan menuju pasar tersebut karena menurutnya, sangat dibutuhkan akses jalan tersebut sebab para pedagang dipasar mengeluhkan penutupan beberapa akses jalan masuk menuju pasar.

Ditambahkannya, pembukaan kembali aktivitas perdagangan dilakukan karena sebagai upaya mendorong sektor ekonomi untuk tidak semakin terpuruk, karena sudah saatnya sendi-sendi perekonomian kembali berjalan. Namun demikian, keselamatan dan kesehatan masyarakat tetap menjadi prioritas.

“Seharusnya walikota peka dong jangan lantas jalan menuju pasar tradisional malah di tutup, itu namanya dzolim sama rakyat, emang dia walikota kaga sadar bahwa nanti akan dimintai pertanggung jawaban oleh rakyat Tangerang di hadapan mahkamah yang maha adil Alloh subhanahu wata’ala,” Pungkas Sago (Hasan Basri/gun)

About admin

Check Also

Dinkes Berikan Trauma Healing Pasca Kebakaran LP Kelas 1 Tangerang

CNNBanten.id – Mengambil peran, pasca Kebakaran Blok C2 Lapas Pemuda (LP) Kelas 1 Tangerang, Rabu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!