Home / Hukrim / Usai Dipecat, OB di Tangsel Gorok Leher Dengan Cutter Hingga Tewas

Usai Dipecat, OB di Tangsel Gorok Leher Dengan Cutter Hingga Tewas

Seorang Office Boy tewas.

CNNBanten.id – Seorang Office Boy (OB) bernama Mauladi (23) di Tangsel nekat menggorok lehernya dengan pisau cutter hingga tewas usai dipecat dari pekerjaannya di salah satu apartemen di Lengkong Gudang Timur.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, pria asal Jawa Barat tersebut diketahui bersimbah darah dirumah kakaknya di Gang Masjid, Buaran, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (18/6/2020).

Menurut keterangan kakak korban, Febriana (35) mengatakan, Mauladi ditemukan bersimbah darah dengan lukan sayatan cutter dileher dan pergelangan tangannya.

Febriana menjelaskan, adik kandungnya itu tengah mengalami depresi akibat dipecat dari pekerjaannya sebagai office boy di apartemen tempatnya bekerja.

“Kaget saya, baru aja saya tinggal pesan gado-gado dan pergi ke Pondok Benda, saat pulang sudah banyak orang. Adik saya meninggal dengan luka sayatan di leher dan pergelangan tangan, ditemukan penuh dengan darah. Dia seminggu yang lalu itu dipecat. Namanya bocah (anak) laki-laki nggak kayak bocah perempuan bisa curhat apa gitu kan. Dia mah dipendam kali, akhirnya nekat begini,” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah terkait adanya korban bunuh diri, Kapolsek Serpong AKP Supriyanto belum dapat memberikan keterangannya resmi terkait peristiwa tersebut. (aul)

About admin

Check Also

Bangunan RSIA Muhammadiyah Cipondoh Diduga Belum Laik Fungsi

CNNBanten.id – Bangunan empat lantai milik RSIA Muhammadiyah Cipondoh di Jalan Maulana Hasanudin No.63, Kecamatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!