Home / News / 1 Karyawan PT. Adis Dimension Footwear Balaraja Tangerang Positif Covid-19

1 Karyawan PT. Adis Dimension Footwear Balaraja Tangerang Positif Covid-19

CNNBanten.id – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19, Dr. Hendra Tarmizi membenarkan, bahwa ada satu pasien yang diketahui bekerja di PT. Adis Dimension Footwear Balaraja Tangerang, positif covid-19.

“Iyah benar ada pasien yang bekerja di Pt. Adis positif covid-19 “, Terangnya Dr. Hendra Tarmizi saat dihubungi Cnnbanten.id, Rabu (17/6/2020).

Dr. Hendra Tarmizi mengatakan, bahwa Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang masih menunggu laporan dari pihak PT. Adis.

” Tracing keluarga sudah hari sabtu kemarin, untuk di dalam pabrik kita masih tunggu laporan Pt. Adis, dan laporan tertulis masih kita tunggu, ” Jelasnya.

Menurut Dr. Hendra Tarmizi, pasien di indikasi pernah berkontak langsung dengan karyawan PT. Pemi yang positif covid-19. Saat ini, pasien sudah dirawat di Wisma Griya Anabatic, Kelapa Dua, Tangerang, untuk dilakukan perawatan isolasi.

Dirinya mengatakan, bahwa pasien diketahui positif covid-19 dan langsung dibawa ke Wisma Griya Anabatic pada hari hari senin (15/6) kemarin.

Pasien langsung ditangani pihak team medis Griya Anabatic untuk dilakukan perawatan lebih lanjut dan di isolasi,” Paparnya.

Hingga saat ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang, belum melakukan tindakan di pabrik yang memproduksi sepatu tersebut. (Hasan Basri)

About admin

Check Also

Cabor Angkat Berat Miliki Potensi Sumbang 22 Medali di Porprov Banten 2022

CNNBanten.id – Banyak orang yang belum mengetahui perbedaan dari cabang olahraga angkat berat dan angkat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!