Home / Tangerang Raya / Bandar Djakarta dan Teras Kota Mal Usulkan Jam Operasional Kembali

Bandar Djakarta dan Teras Kota Mal Usulkan Jam Operasional Kembali

Walikota Tangerang Airin Rachmi Diani di bandar Jakarta.

CNNBanten.id – Pemerintah Kota Tangerang Selatan, mengaku banyak menerima masukan dan saran pelaku usaha untuk memulai kebiasaan baru (new normal).

Di antaranya seperti Teras Kota Mal yang sudah mengusulkan untuk buka dan beraktivitas kembali. “Semua usulan para pelaku usaha akan diterima, dan kita juga melakukan pengecekan persiapan mereka, ” ungkap Wali Kota Airin Rachmi Diany, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/6/2020).

Menurut dia, selain pusat belanja Teras Kota, tempat usaha restoran seperti Bandar Djakarta di kawasan Alam Sutera, juga mengusulkan hal yang sama.
Untuk itu dengan adanya banyak usulan tersebut pemerintah akan mempertimbangkan dan melakukan evaluasi dalam rapat yang akan digelar pada Jumat mendatang.

“Banyak usulan, saran dan masukan dari berbagai pihak. Besok Jumat akan kita rapatkan,” ujar Airin.

Selain pelaku usaha, Walikota Tangsel, juga menyempatkan memeriksa dan mengevaluasi rencana dibukanya tempat-tempat ibadah. Terkait dengan surat edaran dari Kementerian Agama. Airin meminta seluruh pihak harus mengikuti.

Sementara itu, Pemkot Tangsel juga memastikan minggu ke tiga bulan Juni ini, pelaku usaha dan beberapa titik tempat berkerja (kantor) bisa diaktifkan lagi. Namun harus dipastikan adanya protokol kesehatan yang ketat. Serta Ada surat rekomendasi dari Gugus tugas.

”Yang harus diperhatikan adalah protokol kesehatan yang dipenuhi. Jangan sampai, apa yang sudah kita sosialisasikan mengenai pola hidup bersih dan mencegah terjangkit Covid 19 ini tidak dilakukan,” ujarnya. (Ade maulana)

About admin

Check Also

Satpol PP Tangsel Tertibkan Kerumunan Warga di Jalan Baru UPJ Saat PSBB

CNNBanten.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel menggelar patroli penertiban pembatasan sosial ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *