Home / Tangerang Raya / Pandemi Covid, Mahasiswa UNPAM Ditunda Wisuda D-3 Akuntansi

Pandemi Covid, Mahasiswa UNPAM Ditunda Wisuda D-3 Akuntansi

Kampus Umpan Tangerang Selatan.

CNNBANTEN.ID – Fakultas ekonomi Universitas Pamulang (UNPAM) studi Akuntansi Diploma 3 (D-3) gagal jalani wisuda tahun 2020 karena pandemi Covid-19

Akibatnya, kebijakan kampus menunda wisuda tahun 2020 untuk mencegah dampak penyebaran virus corona di lingkungan kampus, Senin (4/5/20).

Dede Hernanda seorang mahasiswa di Fakultas Ekonomi Unpam studi akuntansi Diploma-3 (D-3) harus merelakan tertundanya wisuda pada tahun 2020 ini.

Ia mengatakan bahwa ditundanya wisuda itu dari kebijakan pihak kampus Unpam untuk tidak menyelenggarakan kelulusan para mahasiswanya

Langkah Kebijakan itu pun di putuskan pihak kampus agar tidak ada mahasiswanya yang tertular virus corona dan untuk mencegah hal tersebut.

“Seharusnya pada bulan april tanggal 19 ini saya wisuda, karena ada pandemi ini wisudanya ditunda,” Kata Dede Hernanda

Menurut Dede langkah pihak kampus untuk menunda wisuda ini sangat tepat guna mencegah semakin meluasnya penyebaran covid-19, apalagi dalam dilingungan kampus yang sangat rentan terpapar virus corona

“Tidak apa-apa sih wisuda ditunda kan masih ada tahun berikutnya, yang penting keselamatan bersama yang harus di prioritaskan,” Terangnya.

Sehubungan dengan kebijakan ini, seluruh calon wisudawan Periode ke-61 diundur sampai pada waktu yang belum ditetapkan oleh pihak kampus Unpam,” Tukasnya. (Hasan Basri)

About admin

Check Also

Perbaikan dan Perawatan Aspal di Ruas Jalan MH Thamrin Rampung

CNNBanten.id – UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Tangerang, terus melakukan perbaikan pada ruas Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!