Home / Tangerang Raya / IKATSA Gandeng Pemuda Semprot Disinfektan ke Perumahan Surya Jaya Indah

IKATSA Gandeng Pemuda Semprot Disinfektan ke Perumahan Surya Jaya Indah

IKATSA bersama Pemuda semprot cairan disinfektan ke rumah warga.

CNNBANTEN.ID – Antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19, Ikatan Karang Taruna Surya Jaya (IKATSA) bersama pemuda Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Perumahan Surya Jaya Indah Rw 10, Minggu (19/4/2020).

Ketua Karang Taruna Desa Cempaka Guntur mengatakan, penyemprotan cauran disinfektan ke rumah-rumah warga ini dalam rangka memutus rantai covid-19.

“Kami mengantisipasi menyebar virus corona twrsebut di lingkungan perumahan,” ujar Guntur.

Menurut Guntur, bahwa kegiatan tersebut digelar untuk membantu warga dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 dan antisipasi penyebaran di lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini kita laksanakan bersama rekan-rekan ikatsa lainnya, dan kita berpartisipasi bersama warga lainnya” kata Guntur.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa pemuda Ikatsa peduli akan lingkungan sekitar dan warga di lingkungan Rw.010, kegiatan ini kita lakukan guna menekan angka penyebaran virus covid-19.

“Saya harap dan berharap semoga saja masyarakat dan warga perum khususnya warga Rw.010 mematuhi PSBB yang pemerintah sudah berlakukan, kita menghimbau juga agar warga patuhi Protokol covid-19 ini supaya kita bisa sama-sama perangi wabah ini,” terangnya.

Warga pun turut mengapresiasi dengan baik kegiatan baksos yang di lakukan pemuda Rw.010, baik dalam bersosialisasi maupun dalam kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Terpisah, Ruben warga sekitar mengaku, dirinya sangat-sangat mengapresiasi kegiatan positif ini apalagi memberi himbauan kepada masyarakat dan memberi edukasi dini akan bahaya wabah virus corona.

“Cairan disinfektan ini dibantu dari Desa Cempaka, alhamdulillah merespon dengan baik, semoga saja kegiatan yang di lakukan Ikatsa dan rekan-rekan lainnya bisa membantu dan bermanfaat bagi warga,” Pungkasnya. (Hasan Basri)

About admin

Check Also

Wakil Sebut Pembayaran PBB-P2 dan BPHTB Sebagai Sumber Pembangunan Daerah

CNNBanten.id – Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah menggelar kegiatan Sosialisasi Pajak Bumi dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!