Home / Tangerang Raya / FIF GROUP Tangerang Bagi Sembako Hingga Relaksasi Kredit

FIF GROUP Tangerang Bagi Sembako Hingga Relaksasi Kredit

FIF Group memberikan sembako untuk masyarakat.

CNNBANTEN.ID – Merebaknya wabah virus Covid-19 memukul seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat, terutama sektor perekonomian. Dampaknya, sulit untuk menafkahi kebutuhan keluarganya.

Oleh sebab itu, sesuai dengan misi FIFGROUP yakni membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat. Dalam upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat maka FIFGROUP menyalurkan bantuan 75.510 paket sembako yang tersebar di 620 titik di seluruh Indonesia.

Kepala Cabang FIFGROUP Tangerang Freddy Febriyanto menyalurkan 485 paket sembako yang terdiri dari 250 Paket sembako untuk warga di sekitar kantor dan 235 paket sembako untuk karyawan.

Penyaluran paket sembako untuk warga dipusatkan di tiga titik lokasi meliputi Ring satu kantor Cabang Ruko Tangcity, Pos Gading Serpong dan Pos Cipondoh. ”Kami sangat berharap bantuan ini dapat memberi semangat dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini,” katanya saat ditemui di Kantor Cabang FIFGROUP Tangerang, Selasa (14/4)

Ia menambahkan mengikuti instruksi pidato presiden Jokowi menyebutkan usaha mikro kecil dan menengah yang sedang menanggung kredit akan diberikan relaksasi pembayaran angsuran. Dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan teknis skema relaksasi melalui Peraturan OJK Nomor 11/POJK.03/2020. ”FIFGROUP melakukan relaksasi kredit berupa perpanjangan tenor dan penurunan suku bunga sehingga angsuran konsumen menjadi lebih ringan,” jelasnya

”Untuk pendaftaran dan informasi mengenai relaksasi kredit konsumen bisa menghubungi nomer 1500-343 atau email halofif@fifgroup.astra.co.id dan melalui nomer WA 0895.21500.343,” tandasnya.

Sementara, Ketua Rukun Warga (RW) 03, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, H. Asep Saepudin Zuhri mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk meringankan beban warga yang terkena dampak covid-19. ”Saya berterimakasih. Bantuan ini bisa membantu warga kami yang kesulitan ekonomi setelah merebaknya wabah covid-19,” ucapnya

”Bantuan ini sangat membantu banget untuk kelangsungan hidup warga. Dan FIFGROUP memang selalu memberikan donasi secara rutin kepada lingkungan sekitar bukan hanya saat kasus wabah covid-19 merebak saja. Dan saya mendoakan FIFGROUP terus sukses dan jaya,” tukasnya. (alih)

About admin

Check Also

Dinkes Berikan Trauma Healing Pasca Kebakaran LP Kelas 1 Tangerang

CNNBanten.id – Mengambil peran, pasca Kebakaran Blok C2 Lapas Pemuda (LP) Kelas 1 Tangerang, Rabu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!