Home / News / Viral Pencopotan Selebaran Soal Corona, Kabid Kominfo: Saya Merasa Tak Pernah Buat Statmen di Media

Viral Pencopotan Selebaran Soal Corona, Kabid Kominfo: Saya Merasa Tak Pernah Buat Statmen di Media

Apotek Bumi Sehat di wilayah Kecamatan Cipondoh.

CNNBANTEN.ID – Menanggapi viralnya berita informasi yang terpasang di kaca Apotek Bumi Sehat Jalan Poris Indah Raya, No 25 RT03, RW08, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kepala Bidang (Kabid) Diseminasi Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo Kota Tangerang Mualim mengaku dirinya tidak pernah diwawancara oleh salah satu Wartawan dari media Warta Kota, Senin (30/3/2020) lalu.

“Saya enggak pernah diwawancara oleh wartawan tersebut, saya juga sudah minta klarifikasi namun belum direspon,”ucap Mualim melalui telepon selulernya, Sabtu (11/4/2020).

“Tahu-tahu ada nama saya di berita soal perkembangan Virus Corona di Kota Tangerang,” imbuhnya.

Mualim, sangat menyesalkan kejadian tersebut, karena menurutnya wartawan harusnya bisa memegang teguh kode etik jurnalistik.

“Harusnya bisa mengedepankan etika jurnalistik dalam menulis berita,” ujarnya.

“Enggak asal kutip, atau malah menyimpulkan sendiri. Kalau lihat beritanya kan seolah-olah menyudutkan pihak tertentu,” sambungnya.

Sementara itu, “A” wartawan yang menulis berita tersebut sampai saat ini ditunggu klarifikasinya oleh Kabid Kominfo Kota Tangerang. (red)

About admin

Check Also

Pemkot Tangerang Gencar Sosialisasi PBB dan BPHTB

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta aparat pemerintah tidak hitung-hitungan dalam memberikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!