Home / Ekonomi / Jelang Puasa, Harga Telur Ayam Merangkak Naik di Kabupaten Tangerang

Jelang Puasa, Harga Telur Ayam Merangkak Naik di Kabupaten Tangerang

Pedagang telur ayam di Kabupaten Tangerang.

CNNBANTEN.ID – Telur ayam salah satu bahan komoditas di tengah masyarakat, dan menjadi salah satu bahan pokok penting dalam sumber pangan di tengah masyarakat umumnya.

Menjelang bulan puasa bahan pokok harga melonjak naik dari harga normalnya, Sabtu (21/3/20),

“Sekarang telur naik 24,500 (dua puluh empat ribu lima ratus) /kg-nya harga normal biasanya sih kena 19 ribu atau 20 ribu /kg-nya,” ujar Dito pegawai telur ayam di Jl.Syeh Mubarok Tigaraksa.

Kenaikan telur ayam membuat beberapa pembeli mengeluh karena naiknya harga telur yang semakin tinggi, tidak menutup kemungkinan naiknya harga jual akan semakin naik saat puasa dan menjelang lebaran.

“Kalau telur puyuh 25 ribu/kg-nya tapi sekarang naik jadi 30 ribu/kg-nya, semua telur naik. ya disini harganya segitu tapi saya tidak tahu kalau di tempat lain”,
“Tukasnya,

“Kiriman telur dari Jawa Timur dari peternaknya langsung stock telur masih banyak dari Jawa Timur juga, naiknya harga udah hampir dua minggu, faktor mau puasa jadi naik semua,”Pungkasnya. (Hasan Basri)

About admin

Check Also

Masa Covid, Pemkot Tangerang Beri Relaksasi Pajak Daerah

CNNBANTEN.ID – Pemerintah Kota Tangerang keringanan pembayaran pajak daerah berupa pemberian insentif berupa pembebasan, pengurangan, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!