Home / News / Pipa PT. Aetra Air Tangerang Bocor di Kabupaten Tangerang

Pipa PT. Aetra Air Tangerang Bocor di Kabupaten Tangerang

Kebocoran air PT. Aetra Air Tangerang normal.

CNNBANTEN.ID – Pipa Air bawah tanah mengalami kebocoran di sambungan pipa pada hari Senin sore sekitar pukul 17:30 Wib setempat, Senin (16/3/2020),

Kebocoran pipa air bawah tanah dikarenakan penanaman pipa tidak dalam kedalam tanah, lokasi pipa airnya tepatnya di simpang tiga ruas jalan raya Serang – Cibadak Tigaraksa, tepat di pertigaan jalan raya Cibadak – serang.

Pipa air milik PT. Aetra Air Tangerang tidak kuat menahan beban tekanan dari kendaraan terutama dari kendaraan besar yang melintasi jalan tersebut yang mengakibatkan kebocoran di sambungan pipa, saat kebocoran, air dari pipa menyemprot yang mengakibatkan meluapnya air ke jalan hingga menggenangi ruas jalan tapi tidak berdampak pada arus lalu lintas di sekitar simpang tiga Cibadak – Serang tersebut,

Informasi yang di dapat dari warga sekitar tidak hanya kali ini saja pipa air tersebut bocor tapi sudah dua kali mengalami kebocoran pipa, dan ini yang ke dua kali nya tapi tak berdampak pada arus lalu lintas.

Dari informasi yang di dapat Perbaikan pipa air bawah tanah dilalukan hari itu sekitar pukul 18:00 wib  setelah salah satu warga sekitar menghubungi pihak PT. Aetra Air Tangerang melalui sambungan via telephone, dan selesai perbaikan pada pukul 22:00 wib oleh pihak pengelola, Untuk saat ini kondisi pipa tersebut sudah kembali baik dan normal. (Hasan basri/ule)

About admin

Check Also

Guru PAUD di Tangerang Belajar Kelola Sampah dari Masker Bekas

CNNBanten.id – Puluhan guru dari sejumlah sekolah PAUD di Kota Tangerang mengikuti pelatihan mengelola sampah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!