Home / Tangerang Raya / PDAM Tb Verifikasi Meteran Air Milik PDAM TKR di Wilayah 1 Benda

PDAM Tb Verifikasi Meteran Air Milik PDAM TKR di Wilayah 1 Benda

Petugas PDAM Tb Kota Tangerang sedang memverifikasi meteran air di wilayah 1 Kecamatan Benda.

CNNBANTEN.ID – PDAM Tb Kota Tangerang mulai melakukan verifikasi data meteran air di wilayah 1 Kecamatan Benda di Perumahan Duta Garden dan Perumahan Base Camp Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (10/03/2020).

Verifikasi pendataan meteran air tersebut setelah penyerahan Aset PDAM TKR Kabupaten Tangerang kepada PDAM TB.

Asisten Humas Pengaduan Pelanggan PDAM Tb Kota Tangerang Ichsan Sodikin mengatakan, sejak diserahkan petugas PDAM Tb telah surpey ke lokasi ke dua perumahan tersebut. Karena dua perumahan memiliki jumlah penggan berjumlah sekitar 2.025 Pelanggan ”Dengan rincian data kami pelanggan di Perumahan Duta Garden 1.869 Pelanggan dan perumahan Base Camp 1.56 Pelanggan),” tegas Ichsan.

Menurutnya, verifikasi pendataan meteran air ini merupakan salah satu tahapan penyerahan pertama aset PDAM TKR Kabupaten Tangerang ke PDAM Tb yang berjumlah hampir 77 ribu pelanggan tetap.

Jumlah tersebut tersebar berada di 3 Wilayah, seperti wilayah 1 Kecamatan Benda bagian dari tahapan yang mulai di serah terimakan dari total 20 ribu pelanggan milik PDAM TKR yang berada di wilayah 1 Kota Tangerang.

”Verifikasi pendataan meteran air ini kami action di Kecamatan Benda. Tapi kalau sudah rampung baru menyisir ketahap selanjutnya,” jelasnya.

Hasil verifikasi ini PDAM Tb Kota Tangerang dan PDAM TKR Kabupaten Tangerang akan merencanakan pertemuan sekira Jumat, 27 Maret 2020.

“Verifikasi data kondisi meter air akan kita evaluasi bersama-sama sebelum lakukan serah terima dari  aset pdam TKR ke PDAM Tb,” tukasnya. (gun)

About admin

Check Also

Cegah Covid 19, Kecamatan Ciledug Bantu Alat Semprot Disinfektan Ke 8 Kelurahan

CNNBANTEN.ID – Alat bantu semprot sprayer merek Yoto merupakan salah satu alat untuk pencegahan penularan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!