Home / Tangerang Raya / Walikota Tangerang Lantik Dirum PDAM Tb Bareng Kadisdukcapil

Walikota Tangerang Lantik Dirum PDAM Tb Bareng Kadisdukcapil

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah salami OPD PGRI.

CNNBANTEN.ID – Pelantikan calon Direktur Umum (Dirum) Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Benteng akan dibarengi dengan pelantikan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang. Hal tersebut diungkapkan Arief saat menghadiri Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang di aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Diketahui, dari 12 calon yang mendaftar saat ini sudah ada lima besar dan tinggal dipilih oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah. Kelima nama tersebut yakni, Aditytianto, Doddy Efendi, Hartatik Supriyanti, Muhammad Ali Mu’min dan juga Tommy Herdiansyah.

Arief mengatakan, ia masih menunggu surat penentuan kepala Disdukcapil dari Dirjen Dukcapil. “Kalau dari Dirjen Dukcapilnya keluar baru kita bahas sekalian untuk nanti dilantik bersama,” ungkapanya.

Dikonfirmasi soal kriteria calon dirum yang bakal dipilih, Arief memilih calon yang bisa bekerja maksimal. “Pokoknya nanti yang terpilih harus kerja, bisa memaksimalkan PAD dari PDAM,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu Calon Dirum PDAM yang masih menjabat Asisten Manager Perencanaan Teknik pada PDAM Tb Kota Tangerang Tommy Herdiansyah mengaku, pihaknya mengharapkan calon dirum terpilih sangat terbaik yang punya visi kedepan yang memiliki kompetensi yang bagus. Sehingga tujuan maju berkembang PDAM bisa tercapai.

Jika nantinya Walikota Tangerang menunjuk Tommy Herdiansyah lolos menjadi calon dirum PDAM Tb Kota Tangerang. Ia mengaku yang menentukan dirum selain Walikota Takdir juga allah Swt.

”Mudah-mudahan 30 menit wawancara saya dengan Pak Walikota bisa diterima yang terbaik. (gun/ule)

About admin

Check Also

Disbudpar Kota Tangerang: Bioskop Mulai Buka, Penonton Wajib Vaksin Dua Kali

CNNBanten.id – Seiring dengan makin menurunnya kasus Covid-19 dan dibarengi dengan adanya kelonggaran aktivitas di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!