Home / Politik / Hasto Kristiyanto Hadir Di Milad Ke-47 DPC PDI P Kota Tangerang Selatan 

Hasto Kristiyanto Hadir Di Milad Ke-47 DPC PDI P Kota Tangerang Selatan 

Sekjen PDI P Hasto Kristiyanto potong tumpeng di milad DPC PDI P Tangsel

CNNBANTEN.ID –  DPC PDI P Kota Tangerang Selatan gelar milad Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-47 di kantor Sekretariat jalan Pahlawan Seribu Ruko Malibu BSD Sektor VII C, Kota Tangerang Selatan, Minggu (26/01/20).

Milad kali ini dimeriahkan oleh artis ibu kota dengan tajuk “Hiburan Rakyat Banteng Tangsel rebut 2020″ dengan berbagai acara yang diselenggarakan, seperti, gerak jalan sehat, pengobatan gratis, senam pagi, lomba pidato Bung Karno, penanaman pohon dan malam puncak dimeriahkan hiburan musik dangdut group SK.

Selain para kader, simpatisan PDIP Kota Tangerang Selatan, masyarakat umum pun dapat menikmati hiburan musik tersebut, yang bertujuan untuk menghibur rakyat khususnya masyarakat Tangerang Selatan, agar masyarakat tahu bahwa partai PDIP adalah partai yang dekat dengan rakyat, terlebihnya rebut 2020 untuk partai PDIP tentunya.

Hadir dalam pagelaran perayaan milad PDIP ke-47, Sekjen DPP-PDIP Hasto Kristianto, Ketua DPC-PDIP Kota Tangsel Wanto Sugito, Sekertaris DPC-PDIP Kota Tangsel M.Toha, Bendahara DPC-PDIP Kota Tangerang Selatan Putri Ayu.A, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tangsel H.Abdul Rasyid, Kapolres Tangsel, Dandim, Kajati Tangsel, serta para PAC, kader dan simpatisan partai berlambang Banteng moncong putih.

Malam puncak milad PDIP ke-47, dibuka dengan doa bersama yang dibacakan oleh himpunan rukun antar umat beragama Kota Tangerang Selatan, meminta agar selalu terjalin rasa kerukunan antar umat beragama.

Film dokumenter pidato Ketua Umum Partai PDIP Megawati Soekarno Putri dan film dokumenter rekam jejak ir.Soekarno, diputar di sela-sela acara malam puncak milad PDIP, acara yang penuh semangat dan meriah ini diselenggarakan sehari penuh dari pagi hingga malam hari.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Selatan, Wanto Sugito mengatakan, kader dan para simpatisan yang berkumpul hari ini adalah sebagai bukti, bahwa, PDIP di Tangerang Selatan ini ada dan besar, sekaligus memperingati hari ulang tahun PDIP yang Ke-47 seperti mana yang di sampaikan oleh Bung Karno prihal JASMERAH, jangan sekali kali melupakan sejarah, oleh karena itu kita semua harus menyadari apa yang di katakan Bung Karno, Pasang surut perjuangan partai PDIP yang berjuang keras demi kesuksesan partai sehingga menjadi partai besar saat ini”, ucapnya.

“saya berharap dan saya tantang para kader kader PDIP Kota Tangerang di 2024 nanti DPC PDIP Kota Tangerang selatan bisa merebut kemenangan hati rakyat Kota Tangsel, dan kita cetak sejarah baru kebesaran Partai PDIP di Kota Tangsel, siapapun nanti yang di rekomendasikan oleh partai PDIP di minta untuk siap memenangkan dalam pileg, pilkada dan pilgub 2024 mendatang”, tutupnya. (Angga/Ule)

About admin

Check Also

Wakil Walikota Sampaikan LKPJ 2019 Pada Rapat Paripuran DPRD Kota Tangerang

CNNBANTEN.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!