Home / News / Inilah Dirum Yang Bakal Bantu Kinerja Sumarya

Inilah Dirum Yang Bakal Bantu Kinerja Sumarya

PDAM TB Kota Tangerang

CNNBANTEN.ID – Ketua Dewan Pengawas PDAM Tb Kota Tangerang Tatang Sutisna ingin memiliki Direktur Umum (Dirum) yang mampu bisa bekerja membantu meringankan kinerja Direktur PDAM Sumarya. Kerja keras dan kerja cerdas itu merupakan dalam rangka mencapai bertambah pelanggan air bersih di Kota Tangerang.

“Dibentuknya Dirum untuk menyabet tambahan sambungan langganan SL yang terbaru. Tidak hanya sibuk mundar mandir yang tidak terarah untuk PDAM,” Ujar Tatang, Selasa (14/1/).

Menurutnya, saat ini PDAM sedang menunggu Dirum baru pilihan Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah. Tentunya dirum baru tersebut telah mampu melewati seleksi tes Wawancara bersama Walikota. “Dari lima orang itu keputusanya ada di Pak Walikota. Kami masih menunggu hasilnya, ” jelasnya.

Kelima orang tersebut diharapkan bersabar menunggu hasil keputusan Walikota. Sebab meski pekerjaan menunggu itu sangat menyebalkan. Tapi hasil menunggu pasti menghasilkan yang terbaik.

Disinggung kekosongan Manajer PDAM Tb Kota Tangerang yang sudah bertahun-tahu tersebut. Tatang mengaku semua diharapkan bersabar dulu, satu persatu dulu saja mengisinya. “Yang punya kepentingan Manajer bilangin sabar dulu aja. Kami masih fokus di calon Dirum,” pungkasnya. (gun)

About admin

Check Also

Pemkot Tangerang Gencar Sosialisasi PBB dan BPHTB

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta aparat pemerintah tidak hitung-hitungan dalam memberikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!