Home / News / Pasca Banjir, Organisasi Kecamatan Pinang Salurkan Bantuan Ke Lebak

Pasca Banjir, Organisasi Kecamatan Pinang Salurkan Bantuan Ke Lebak

Seluruh organisasi Kecamatan Pinang salurkan bantuan korban banjir di Kabupaten Lebak

CNNBANTEN.ID – Pasca bencana dibeberapa titik di Kabupaten Lebak, organisasi yang berada diruang lingkup kecamatan pinang memberikan bantuan logistik dititik pasca bencana.

Dimana organisasi tersebut meliputi, PMI Kecamatan Pinang, LPM Kelurahan Pinang, Karang Taruna Kelurahan Pinang, Pemuda Pancasila Ranting Pinang, KNPI Kecamatan Pinang.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Pinang Raffi mengatakan, sangat prihatin atas bencana yang menimpa masyarakat di Lebak Banten, dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban bencana banjir bandang.

“Saat informasi diterima kami (Team) langsung melakukan koordinasi bersama rekan-rekan organisasi lainnya untuk Penggalangan dana dan membuka posko,” ucapnya, Sabtu (11/01/2020)

Sementara, Ketua PMI Kecamatan Pinang Mumu Rohimu mengatakan, ini merupakan kerja sama antar organisasi yang ada diwilayah kecamatan pinang dalam membantu meringankan beban yang dialami oleh saudara saudara kita yang terkena musibah bencana.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh korban bencana, dan masalah yang menimpa ini dapat cepat selesai,” imbuhnya

Ketua LPM Kelurahan Pinang Wahyu Hidayat juga menambahkan, ini merupakan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban korban banjir bandang yang saat ini masih harus tinggal di pengungsian. Ini adalah kegiatan sebagai wujud nyata sinergitas dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kerjasama ini akan terus terjalin untuk membantu pemerintah dalam menangani korban bencana yang ada diprovinsi Banten,” pungkasnya. (tika/ule)

About admin

Check Also

Tangerang Child Fest, Peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kota Tangerang

CNNBanten.id – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!