Home / Politik / DPW PKB Banten Gelar Workshop Konsolidasi Partai

DPW PKB Banten Gelar Workshop Konsolidasi Partai

Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Tasril Jamal

CNNBANTEN.ID – Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Tasril Jamal, menghadiri acara Workshop pada hari sabtu, 11 januari 2020. Acara dibuka oleh ketua DPW PKB Provinsi Banten, Ahmad Fauzi.

Dengan tema” Penguatan Peran Caleg dan DPRD PKB pada Optimalisasi & Perluasan Struktur Partai”, worskhop ini dihadiri oleh seluruh anggota dewan dari PKB seluruh Banten. Selain itu, hadir juga para pengurus partai di tingkat DPC dan DPW Provinsi banten.

Acara yang digagas oleh DPW dan DPP ini memberi semangat kepada seluruh pengurus dan kader dalam penyegaran setelah Pemilu 2019 yang lalu. Dalam workshop ini dibahas bagaimana mengoptimalkan seluruh kader untuk membesarkan partai dan mempersiapkan struktur PKB untu memenangkan pada Pilkada yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Tasril Jamal meyakini, acara yang berlangsung di Hotel Horison serang ini akan makin meningkatkan performa PKB di masa mendatang. Ia yakin kader-kader PKB di wilayah Banten akan memberikan kontribusi yang signifikan pada kian meningkatnya peran partai secara nasional. (gun)

About admin

Check Also

Andri Permana, Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat

CNNBANTEN.ID – Kepedulian terhadap pencegahan penyebaran virus corona dilakukan anggota DPRD Kota Tangerang Andri Permana. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!