Home / Politik / Tasril Jamal Ajak Masyarakat Tetap Jaga Toleransi dan Keamanan

Tasril Jamal Ajak Masyarakat Tetap Jaga Toleransi dan Keamanan

Anggota DPRD Kota Tangerang, Tasril Jamal

CNNBANTEN.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang mengimbau agar perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 (Nataru) tetap menjaga toleransi dan keamanan. Demikian dikatakan Anggota DPRD Kota Tangerang, Tasril Jamal asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu, (25/12/2019).

“Saya mengimbau agar masyarakat tetap menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama,” imbaunya.

Selain itu lanjut Tasril, masyarakat diminta agar tetap menjaga ketertiban dan tidak berlebih-lebihan dalam menikmati masa liburannya di tahun 2020.

“Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, yang berpergian dan liburan agar hati-hati di jalan. patuhi rambu-rambu lalulintas, cek kondisi kendaraan. serta yang merayakan pesta tahun baru jangan terlalu berlebihan, sehingga mengganggu orang lain,” terangnya.

Tidak terkecuali untuk masyarakat Tangerang dan sekitar nya , ia juga berharap agar wisatawan lokal maupun yang dari luar daerah agar patuh kepada imbauan yang telah dikeluarkan oleh pengelola wisata. Hal demikian untuk menjaga keamanan saat berlibur.

“Yang berlibur di tempat wisata tetap jaga diri dan keluarga. Patuhi aturan dan imbauan yang dibuat petugas dan pengelola wisata, serta awasi dan jaga anak-anak dan balita ketika bermain di lokasi wisata,” tukasnya. (gun/ule)

About admin

Check Also

Wakil Walikota Sampaikan LKPJ 2019 Pada Rapat Paripuran DPRD Kota Tangerang

CNNBANTEN.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!