Home / Politik / Zamaludin : Kalau Dalam Reses ini Ada Yang Belum Tersampaikan, Kirim Melalui Surat Ke Saya

Zamaludin : Kalau Dalam Reses ini Ada Yang Belum Tersampaikan, Kirim Melalui Surat Ke Saya

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin sambutan dalam reses pertama oleh zamaludin, Senin (23/12).

CNNBANTEN.ID – Persoalan infrastruktur masih mendominasi keluhan warga Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kota Tangerang, yaitu Ciledug, Karang Tengah dan Larangan (Cikal.

Hal itu diungkapkan Zamaludin, anggota DPRD Kota Tangerang saat menggelar Reses pertama Tahun 2019 di kediamannya, Jalan H Samad, Kelurahan Karang Mulya, Karang Tengah Kota Tangerang, Senin (23/12/2019).

“Hari ini yang disampaikan oleh warga ke saya, paling banyak terkait infrastruktur. Ada yang mengeluhkan soal saluran, pengerukan sungai, penanggulan, sarana olahraga dan taman bermain,” kata Zamaludin yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar.

Menurutnya, semua aspirasi yang disampaikan warga pada giat Reses ini merupakan kebutuhan masyarakat yang ada di Dapilnya.
Untuk itu, sebagai wakil rakyat Zamal berjanji akan menindaklanjuti apa yang disampaikan masyarakat, dengan membawa keluhan tersebut ke dalam rapat Komisi agar menjadi prioritas pembangunan Pemerintah Kota Tangerang.

“Semua yang disampaikan masyarakat saya prioritaskan, karena itu kebutuhan masyarakat banyak. Nanti saya akan bawa ke rapat komisi 1dan saya akan berkoodinasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait untuk menindaklanjuti. Selain itu bagi masyarakat yang belum sempat mengemukakan di forum reses ini, bisa disampaikan melalui surat ke saya,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar, yang juga Wakil Walikota Tangerang Sachrudin kepada wartawan mengatakan, dirinya mengapresiasi untuk para anggota dewan yang sudah melaksanakan reses. Karena reses ini adalah sebagai sarana untuk silaturahmi antar anggota dewan dan masyarakatnya. Disamping sebagai sarana komunikasi juga sekaligus sebagai ajang untuk menampung dan menyerap aspirasi masyarakat.

“bahwa reses ini adalah ajang untuk menyerap aspirasi masyarakat. Karena apa yang di sampaikan oleh masyarakat hari ini, adalah kebutuhan yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Dan dewan sebagai refresentasi dari masyarakat, perlu mengakomodir usulan tersebut kepada pemerintah kota dalam hal ini dinas terkait,” terangnya.

Untuk diketahui, pada Reses Pertama tahun 2019 ini, turut hadir ketua DPD Partai Golkar Sachrudin, Camat Karang Tengah, Tokoh Agama, Karang Taruna serta tokoh masyarakat yang berada di wilayah Dapil IV Kota Tangerang. (Cep/Ule)

About admin

Check Also

Angota DPRD Kota Tangerang Inventarisir Aspirasi di Reses Pertama

CNNBANTEN.ID – Anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tasril Jamal menampung asiprasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!