Home / News / Pengumuman Tiga Nama Calon Dirum PDAM TB Ditunda, Ini Gara-Garanya

Pengumuman Tiga Nama Calon Dirum PDAM TB Ditunda, Ini Gara-Garanya

Pansel Dirum PDAM Tb Kota Tangerang ditunda

CNNBANTEN.ID – Siapa yang bakal menduduki jabatan Direktur Umum (Dirum) PDAM Tb Kota Tangerang, ternyata masih menyimpan teka-teki. Ini menyusul hasil keputusan Ketua Panitia Seleksi (Pansel) PDAM Tb Kota Tangerang Ahmad Sihabudin setelah menggelar rapat dengan Ketua Dewan Pengawas PDAM Tatang Sutisna, Senin (23/12/2019).

Menurutnya, penundaan pengumuman tiga nama calon tersebut lantaran, lima tim Pansel dinyatakan tidak hadir dalam rapat terbatas dengan Ketua Dewan Pengawas untuk menentuan tiga nama tersebut. Ketua Pansel dan dewan pengawas tidak bisa mengumumkan sendiri harus hadir lima tim pansel.

“Mohon maaf Pak Tatang minta ditunda pengumuman tiga nama calon dirum yang bakal disodorkan ke Walikota,” ujar Sihabudin.

Menurutnya, Pansel tidak bisa mengumumkan tiga nama calon tersebut lantaran terbentur dengan hari libur. Sehingga Pansel belum bisa menyimpulkan nilai hasil tertinggi dari 12 calon yang bakal mengerucut ke 3 nama tersebut.

“Intinya tiga nama belum bisa kami umumkan ke publik hari Senin 23 Desember 2019,” jelasnya.

Pansel Dirum PDAM Tb Kota Tangerang secepatnya hari Kamis (26/12/2019) bakal memutuskan tiga nama tersebut ke Walikota. “Dari Pansel bareng mengumumkan. Tetapi Walikota juga bakal mengumumkan juga,” pungkasnya. (gun/ule)

About admin

Check Also

Polres Lebak Polda Banten Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kampung Cepak Huni Baduy

CNNBanten.id – Pasca Kebakaran , Polres Lebak Polda Banten berikan Bantuan Sembako kepada korban kebakaran ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!