Home / Tangerang Raya / Pengusaha Muda Siap Melamar Dirum PDAM TB Kota Tangerang

Pengusaha Muda Siap Melamar Dirum PDAM TB Kota Tangerang

Soehaery Kahfi siap mencalonkan diri menjadi pejabat Dirum PDAM TB Kota Tangerang, Sabtu (6/12).

CNNBANTEN.ID – Soehaery Kahfi merupakan putra daerah asal Kota Tangerang ini, dirinya sudah siap mengikuti proses pencalonan Direktur Umum (Dirum) PDAM TB Kota Tangerang, Senin 9 Desember 2019. Pasalnya, sejak pengumuman Pansel calon Dirum belum ada tercium satu orang pun yang mendaftarkan di posisi strategis tersebut.

Selengkapnya, Liputan Khusus Wartawan Cnnbanten.id di rumahnya sekira pukul 15.00 di sekitar Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Sabtu (7/12). Dirinya sejak menjadi seorang pengusaha di Kota Akhlakul Karimah ini selalu mengamati dan memperhatikan suatu ruangan yang kosong di PDAM TB Kota Tangerang.

Menurutnya, sejak kekosongan jabatan tersebut dirinya terpanggil untuk mengikuti proses pencalonan Dirum perusahaan plat merah tersebut. Sebab jabatan Dirum tersebut tangan kanan yang siap membantu kinerja Direktur Utama (Dirut) Sumarya.

Dirinya siap mengemban tugas wewenang seperti, memimpin semua kegiatan mengenai penambahan, pengurangan dan keamanan aktiva maupun pesiva perusahaan. Menetapkan kebijakan mengenai pelayanan langganan dan kebutuhan internal perusahaan. Memberikan keputusan untuk penyelesaian prinsipil dalam bidang keuangan dan administrasi.

”Dari tiga poin tersebut yang siap menghantarkan saya masuk dalam bursa calon pejabat Dirum PDAM Tb Kota Tangerang. Tapi tidak lepas juga dibantu dengan dorongan do’a Innamal a’malu binniyat,” ujar pria yang akrab disebut Uban itu.

Dalam bursa calon Dirum PDAM Tb tersebut, pihaknya siap melakukan pembenahan di jajaran  internal Dirum BUMD Kota Tangerang. Upaya itu dalam rangka menyukseskan pendapatan asli daerah (PAD) perusahaan plat merah untuk Pemkot Tangerang. ”Saya siap berinovasi dengan dibungkus kekuatan, kompak dan kerjasama yang baik pasti menghasilkan yang positif,” pungkasnya. (*/gun)

About admin

Check Also

Simulasi PTM Dimulai, Sekda Tinjau SMP 1 Sepatan

CNNBanten.id – Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tangerang dimulai serentak, dari jenjang pendidikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!